Rizky Billar Bikin Baby Guzel Putri Ali Syakieb Salting Brutal
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar tampak girang bermain bersama putri Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, yakni baby Guzel. Lewat InstaStory, Billar memperlihatkan momen kala baby Guzel dibuat salting olehnya.

WowKeren - Rizky Billar akhirnya kembali aktif di media sosial setelah sebelumnya akun Instagram-nya hilang imbas kasus dugaan KDRT yang dilakukannya pada sang istri, Lesti Kejora. Unggahan perdana Billar pun sempat jadi sorotan karena membagikan foto bersama istri dan anaknya, baby L.

Terbaru, unggahan Rizky Billar di Instagram Story juga turut menjadi sorotan. Yakni saat Billar tampak bermain dengan putri Ali Syakieb, baby Guzel. Dalam video tersebut, baby Guzel menunjukkan reaksi lucu kala namanya dipanggil dan digoda oleh Billar.

Bayi yang baru berusia satu tahun itu tampak salting layaknya perempuan dewasa yang digoda oleh laki-laki. Saat pipinya dikecup berulang kali oleh Billar, baby Guzel pun tampak tertawa dan melengkungkan tubuhnya pertanda salah tingkah. Sang pengasuh yang menggendong baby Guzel pun ikut tertawa gemas.

"Anaknya papa Ali, kiss dulu kiss dulu," ujar Rizky Billar seraya mendekatkan wajahnya ke baby Guzel.


Rizky Billar Bikin Baby Guzel Putri Ali Syakieb Salting Brutal

Instagram Story

Rizky Billar yang mendengar tawa renyah baby Guzel pun ikut terbahak-bahak. Ia tampak gemas dengan anak Ali Syakieb dan Margin Wieheerm itu. "Si salting ulu ulu," tulis Rizky Billar sebagai keterangan unggahannya, Selasa (29/11).

Unggahan Billar ini pun sempat dibagikan ulang oleh Ali Syakieb dan Margin di laman Instagram masing-masing. Sementara itu, belum lama ini Rizky Billar dan Lesti Kejora turut memberikan donasi sebanyak Rp500 juta untuk para korban Gempa Cianjur. Tak hanya itu, Billar dan Lesti juga terjung langsung ke lokasi gempa untuk melihat keadaan para korban yang mengungsi.

Menariknya, aktor kelahiran Medan ini juga berniat membangun taman bermain untuk anak-anak di tempat pengungsian. Sebagai seorang ayah, Billar sangat bersimpati kepada para korban khususnya anak-anak di sana. Ia ingin setidaknya taman bermain yang akan dibangunnya nanti bisa membantu mengatasi trauma para korban imbas bencana gempa yang sempat dirasakan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait