HyunA Umumkan Putus, Nasib Tato Couple Bareng DAWN Jadi Sorotan
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA membuat kejutan dengan mengumumkan kandasnya hubungan asmara dengan DAWN. Tato couple HyunA dan DAWN pun kini ikut diperbincangkan bagaimana nasibnya.

WowKeren - Pasangan artis K-Pop fenomenal, HyunA dan Dawn (E'Dawn) sukses mengejutkan publik dan penggemar dengan kabar putus mereka yang tak terduga pada Rabu (30/11) kemarin. Netizen pun terus membahas perjalanan cinta HyunA dan Dawn yang memang kerap dipamerkan ke publik. Salah satu yang dibahas netizen adalah nasib tato-tato couple yang terlanjur dibuat oleh HyunA dan Dawn.

Sejak pengumuman putus dari HyunA, tato pasangan yang tersisa di tubuh keduanya kembali diulas dan disesalkan oleh netizen. Sejauh ini, diketahui ada dua tato couple HyunA dan Dawn yang telah terungkap.

Pada bulan Juli tahun lalu, HyunA mengungkapkan bahwa ia dan Dawn memiliki tato couple dengan tulisan 'LIFE'. Saat itu, mereka menarik perhatian dengan menato 'LI' (Dawn) dan 'FE' (HyunA) di bagian punggung tangan masing-masing yang bersentuhan. Dalam arti ungkapan yang berarti hidup, cinta kedua orang itu terungkap hingga banyak netizen yang iri.

Photo-INFO

Instagram


Selain itu, Hyuna kemudian mengungkapkan tato pasangan lagi pada bulan Maret. Saat itu, keduanya membuat heboh dengan mengungkapkan usia '25' dan '23' yang terukir di lengan bawah mereka saat pertama kali bertemu. HyunA dan Dawn diketahui telah berkencan secara terbuka selama sekitar 6 tahun sejak 2016.

Sementara itu sebelumnya, pada bulan Agustus, HyunA muncul di saluran YouTube milik rapper Lee Young Ji, "Nothing Much Prepare" dan mengungkapkan keyakinannya pada tato. Menanggapi pertanyaan Youngji Lee, "Apa yang akan kamu lakukan dengan tato selanjutnya?". Oleh karena itu, netizen memperhatikan apakah Hyuna akan membiarkan tato pasangan tersebut apa adanya atau menghapusnya.

K-Netz pun membahas persoalan itu di komunitas online, Theqoo. Mereka membahas berbagai kemungkinan yang akan diputuskan HyunA dan Dawn terkait nasib tato couple mereka.

"Itu mungkin ditutup-tutupi," tulis seorang netizen. "Aku akan membiarkan tato itu, akan menyakitkan untuk menghapusnya," ungkap yang lain. "Ini kecil jadi tidak apa-apa membiarkannya apa adanya," sambung netizen lainnya. "Aku tidak akan menghapusnya," pungkas netizen yang lainnya lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru