Jennie BLACKPINK Nabrak Tiang di Bandara
Naver
Selebriti

Video ketika Jennie sedang berjalan menyusuri bandara sendirian baru-baru ini viral di media sosial. Hal itu karena cewek cantik kelahiran tahun 1996 tersebut tampak menabrak tiang.

WowKeren - BLACKPINK saat ini sedang disibukkan dengan tur konser "BORN PINK" di Eropa. Jisoo cs kompak berangkat menuju Inggris dari Incheon International Airport pada Selasa (29/11). Namun kedatangan Jennie di bandara tidak bersamaan dengan ketiga member BLACKPINK lain.

Entah apa sebabnya Jennie terpisah dari Rose cs namun video sang idol berjalan menyusuri bandara sendirian baru-baru ini viral di media sosial. Hal itu karena cewek kelahiran tahun 1996 tersebut tampak menabrak tiang namun masih tetap santuy melanjutkan langkahnya.

Video Jennie menabrak tiang itu banjir komentar dari fans yang justru menyalahkan tiang karena menghalangi jalan sang idol. "Aduhh ngapain sih tuh tiang di stu ngalangin aja ," tulis seorang fans. "Minta dirobohin tiang nya kan kasian ayang gw jd kesenggol," tambah fans lainnya.

"Jennie sungguh seperti seorang komedian, hahaaha," sahut yang lain. "Mungkin melihat kembali manajernya dan bertanya-tanya mengapa tiang tidak bergerak hahaha," imbuh lainnya. "Keberanian tiang itu untuk tidak bergerak," pungkas fans lainnya.


Jennie BLACKPINK Nabrak Tiang di Bandara

Source: Twitter

Di sisi lain, Jennie pernah mengungkap antusiasmenya menggelar tur konser BLACKPINK kali ini. "Aku senang. Karena kami sudah lama tidak bisa melakukan konser, aku ingin bertemu penggemar secepat mungkin dan ingin menampilkan musik yang telah kami persiapkan dengan rajin kepada banyak orang," tutur Jennie.

"Yang terpenting setelah menyelesaikan perjalanan ini, aku yakin aku akan tumbuh sekali lagi, jadi aku menantikannya. Aku berharap pada saat itu, aku akan menjadi versi diriku yang lebih cocok dengan kata 'ikon'," pungkas Jennie.

Sementara itu, konser "BORN PINK" akan diadakan selama dua hari di London mulai 30 November hingga 1 Desember. BLACKPINK selanjutnya bakal menggelar konser di Barcelona, Cologne, Paris, Copenhagen, Berlin, Amsterdam dan masih banyak lagi.

BLACKPINK pun dijadwalkan bakal melanjutkan tur konser "BORN PINK" ke Timur Tengah, Asia hingga Australia. Indonesia juga menjadi salah satu negara yang akan dikunjungi oleh Lisa cs tepatnya pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait