Potret Mesra HyunA dan DAWN Dua Minggu Sebelum Pengumuman Putus Jadi Perhatian
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Baru-baru ini tepatnya dua minggu lalu, HyunA menunjukkan kasih sayangnya yang tidak berubah dengan memposting foto-foto dari pemotretan bersama DAWN di Instagram bersama dengan emoji hati.

WowKeren - Saat penyanyi HyunA dan DAWN (E'Dawn) mengakhiri hubungan asmara mereka setelah enam tahun berpacaran, perhatian tertuju pada postingan media sosial terbaru mereka. Dua pekan lalu, masih ada foto mesra dari pasangan tersebut yang diunggah ke media sosial.

Pada Rabu (30/11), Hyuna memposting di Instagram, mengumumkan bahwa hubungannya dengan DAWN telah berakhir. "Kami putus. Kami telah memutuskan untuk tetap berteman baik dan kolega di masa depan. Terima kasih karena selalu baik dan mendukung kami," tulis HyunA.

Banyak yang mengungkapkan keterkejutannya atas berita putusnya HyunA dan DAWN yang terkesan mendadak ini. Pasalnya, mereka sering memamerkan kemesraan di media sosial dan digadang-gadang bakal langgeng sampai ke jenjang pernikahan.


Potret Mesra HyunA dan DAWN Dua Minggu Sebelum Pengumuman Putus Jadi Perhatian Potret Mesra HyunA dan DAWN Dua Minggu Sebelum Pengumuman Putus Jadi Perhatian Potret Mesra HyunA dan DAWN Dua Minggu Sebelum Pengumuman Putus Jadi Perhatian

Instagram

Baru-baru ini tepatnya dua minggu lalu, HyunA menunjukkan kasih sayangnya yang tidak berubah dengan memposting foto-foto dari pemotretan bersama DAWN di Instagram bersama dengan emoji hati. Keduanya dengan hati-hati merekam foto satu sama lain dan memamerkan hubungan manis mereka.

DAWN juga memposting beberapa foto yang diambil bersama HyunA di Instagram-nya. Namun, penyanyi kelahiran 1994 yang dua tahun lebih muda dari HyunA itu telah berhenti mengupdate SNS sejak postingan ini.

Hingga dua minggu lalu, mereka adalah dua orang yang menunjukkan kisah cinta mereka yang tidak berubah dengan mengunggah Lovestagram, namun kini mereka berjalan sendiri-sendiri. Berita perpisahan itu dilaporkan, tetapi jejak waktu mereka bersama dibiarkan utuh di Instagram mereka, menarik lebih banyak perhatian.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru