MAMA 2022: Ada Jeon Somi hingga Nam Yoon Su, Ini 10 Style Memorable Looks Para Selebriti
Selebriti

Para selebriti memberikan penampilan terbaik terutama soal gaya busana di Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2022. Bahkan ikonik dengan style yang tak biasa. Seperti apa?

WowKeren - Ajang penghargaan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2022 akhirnya digelar. MAMA 2022 menyelenggarakan hari pertama di Kyocera Dome, Osaka, Jepang, pada Selasa dan Rabu malam. Sejumlah selebriti Korea Selatan pun turut hadir dalam acara penghargaan ternama itu.

Para selebriti terlihat memberikan penampilan terbaik mereka terutama soal gaya busana. Bahkan memberikan kesan memorable atau tersimpan memori karena penampilan mereka yang ikonik. Sebagai contoh, Jeon Somi yang mana terus memberikan penampilan yang berbeda di setiap segmen.

Idol blasteran tersebut bak tengah melakukan pertunjukan kostum lantaran penampilannya yang unik dan menarik. Namun tak hanya Jeon Somi, deretan selebriti ini juga memukau dengan look memorable mereka. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Jeon Somi


Jeon Somi
YouTube/Mnet K-POP

Dalam penampilannya di MAMA 2022, Jeon Somi memakai beragam busana yang mencuri perhatian. Ia sempat memakai gaun memanjang warna kuning cerah bak cosplay menjadi Belle dari "Beauty and the Beast". Eks member IOI ini juga memakai busana yang mencolok seperti gaun dengan aksen harpa, hoodie bertudung merah muda, gaun yang lengannya emas bermodel lancip di bahu dan masih banyak lagi.

2. Nam Yoon Su


Nam Yoon Su
Twitter/MnetMAMA

Gak kaleng-kaleng, Nam Yoon Su membuat penampilan serba merah di MAMA 2022. Mengenakan kombo merah cerah, aktor tersebut dengan sempurna memadukannya dengan kemeja denim biru muda untuk mengimbangi warna-warna cerah. Tampaknya Nam Yoon Su memiliki pilihan yang unik untuk karpet merah, tetapi ia memiliki kepercayaan diri dan visual untuk melakukannya.

3. J-Hope BTS


J-Hope BTS
Twitter/MnetMAMA

J-Hope BTS tampil sebagai solois tanpa member BTS di acara penghargaan. Secara pribadi, ia membawa pulang trofi Bibigo Culture and Style dan Most Popular Male Artist dari MAMA 2022. Selain penampilannya yang memukau, gaya busana J-Hope juga disorot. Sang idol memakai gaya elegan dengan memadukan jas, kacamata hitam dan tidak ada kemeja.

4. Ahn So Hee


Ahn So Hee
Twitter/MnetMAMA

Ketika berbicara tentang penampilan paling cantik dan elegan malam MAMA 2022 kala itu, Ahn Sohee tampaknya menjadi salah satunya. Eks member Wonder Girls ini memakai gaun putih menakjubkan dengan detail perak yang rumit di seluruh bagiannya. Jubah tembus pandang juga menambahkan drama ekstra dan membuat semua mata tertuju padanya.

5. TXT


TXT
Twitter/MnetMAMA

TXT yang dikenal selalu tampil beda dengan kostum unik kembali menarik perhatian di MAMA 2022. Soobin, Beomgyu dan Taehyun terlihat menggunakan rok berwarna hitam. Untuk atasan, mereka bertia kompa memakai oversized. Huening Kai dan Yeonjun tampil dengan gaya yang mirip. Mereka sama-sama menggunakan celana berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam.

6. Huening Bahiyyih Kep1er


Huening Bahiyyih Kep1er
OSEN

Semua member Kep1er menonjol dengan penampilan mereka termasuk Huening Bahiyyih. Ia memakai gaun sutra warna merah jamu yang selaras dengan rambutnya yang ditata sanggul. Min dress Huening Bahiyyih memperlihatkan bahunya dan menonjolkan kakinya yang jenjang. Huening Bahiyyih melengkapinya dengan beberapa keping perak mungil termasuk kalung berlian, gelang minimalis, dan beberapa anting membuat penampilannya bak Princess di MAMA 2022.

7. Gaeul IVE


Gaeul IVE
OSEN

IVE mengoordinasikan penampilan mereka dengan sempurna, dan semuanya bersinar. Sementara semua anggota menggunakan item putih dan hitam, Gaeul berdiri tegak dan badass dengan gaun serba hitamnya yang memiliki desain unik di MAMA 2022. Outfit two piece ini menonjolkan visual dan proporsi Gaeul. Model yang berbeda itu membuatnya menonjol dan, dipadukan dengan rambut pendek, memberikan kesan ala warrior pada Gaeul.

8. Lee Jung Lee


Lee Jung Lee
Twitter/MnetMAMA

Dancer hits YGX, Lee Jung Lee benar-benar menonjol dengan penampilannya yang unik. Jika sebagian besar bintang memilih formalitas, Lee Jung Lee memadukan beberapa penampilan dan gaya untuk pakaiannya di MAMA 2022. Dengan alas dan sepatu, mantel, serta menambah gaya street style dan membuatnya jauh lebih kasual dan sesuai dengan kepribadiannya.

9. Stray Kids


Stray Kids
Twitter/MnetMAMA

Semua grup idol memberikan penampilan memukau mereka dengan busana yang stunning termasuk Stray Kids. Mereka terlihat memukau dalam balutan gaya busana ala mamba. Menariknya Hyunjin cs melakukan mix and match di acara MAMA 2022. Felix dan Han terlihat memakai celana kulit dengan mix and match masing-masing.

Hyunjin memakai setelan jas biru. Lee Know dan Bang Chan mengenakan setelan serba hitam. Changbin, I.N dan Seungmin memakai setelan yang memiliki kemeja putih.

10. BIBI dan Hyorin


BIBI dan Hyorin
Twitter/MnetMAMA

BIBI dan Hyorin membuat penampilan menakjubkan dengan gaya mamba mereka. Menariknya dua solois ini memakai gaun bernuansa hitam dan sentuhan street style. BIBI tampak stylish dengan spaghetti dress dengan aksen cut-out di bagian perut atas yang membalut tubuh serta memperlihatkan bahunya. Sementara Hyorin memakai turtleneck dilengkapi dengan beanie hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait