Akhirnya Putus, DAWN Pernah Sambat Masa-Masa Sulit Pacari HyunA
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

HyunA dan DAWN sebelumnya berjanji untuk tidak menghapus foto mesra mereka di Instagram meskipun sudah putus. Namun HyunA sudah menghapus sebagian besar fotonya dengan DAWN.

WowKeren - HyunA dan DAWN sudah mengumumkan perpisahan pada Rabu (30/11). Begitu pengumuman putus dibuat, wawancara lawas mereka langsung ramai dibahas lagi. Salah satunya ketika DAWN (E'DAWN) mengungkap masa-masa sulit memacari HyunA.

Ketika menjadi bintang tamu "Radio Star" beberapa waktu lalu, DAWN mengungkap pernah dijauhi oleh orang-orang yang penting baginya saat memutuskan go publik atas hubungannya dengan HyunA. "Aku cenderung sangat optimis," ujar DAWN.

"Bahkan jika aku bertengkar dengan HyunA, saat aku berbalik aku sudah melupakannya. Aku bahkan tidak terpengaruh oleh komentar jahat. Tetapi pada saat itu, orang-orang yang merupakan segalanya bagiku memunggungiku, jadi itu sulit," imbuh DAWN.

DAWN bahkan sampai pada titik khawatir untuk pergi keluar rumahnya. "Aku merasa seperti kehilangan segalanya, dan aku bahkan khawatir untuk pergi keluar jika seseorang kebetulan mengenaliku," lanjut cowok kelahiran tahun 1994 tersebut.


Akhirnya Putus, DAWN Pernah Sambat Masa-Masa Sulit Pacari HyunA

Source: Naver

DAWN berhasil mengatasi masa-masa sulitinya setelah mulai menggunakan media sosial dan ternyata ada begitu banyak orang yang mendukungnya. "Ada banyak penggemar di sana yang mendukungku," curhat DAWN.

Di sisi lain, DAWN dan HyunA sebelumnya sempat mengumumkan bertunangan pada awal Februari lalu. Dikatakan bahwa DAWN secara pribadi memesan dan memastikan cincin pertunangan yang digunakan melamar HyunA sesuai dengan keinginannya.

"DAWN datang ke studioku untuk mendiskusikan desain selama lebih dari sebulan dan bahkan memilih opal dan berliannya sendiri. Kami juga mengalami kesulitan teknis yang menunda proses dan didorong untuk mencoba hal baru untuk menyelesaikan masalah," ujar toko pembuat cincin.

Sementara itu, HyunA dan DAWN sebelumnya berjanji untuk tidak menghapus foto mesra mereka di Instagram meskipun sudah putus. Namun HyunA sudah menghapus sebagian besar fotonya dengan DAWN. Sedangkan DAWN masih menepati janjinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru