Rizky Billar Gercep Hubungi Pinkan Mambo, Disebut Marah Tapi Versi Orang Baik
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Pinkan Mambo viral karena pernyataannya minta Rizky Billar menceraikan Lesti Kejora dan mencari pengganti yang lebih cakep dari sang pedangdut.

WowKeren - Rizky Billar langsung menghubungi Pinkan Mambo usai diminta ceraikan Lesti Kejora. Sebelumnya pernyataan Pinkan minta Billar seharusnya bisa mencari yang lebih cantik dari Lesti menang viral di media sosial.

Pinkan menduga maksud Billar menghubunginya adalah untuk marah tapi dalam versi baik-baik. "Iya Billar WhatsApp tadi, mungkin mau marah ya tapi versi baik," kata Pinkan Mambo dalam sebuah potongan video yang diunggah akun @insta_julid pada Kamis (1/12).

Kemudian Pinkan langsung bertanya apakah Billar marah dengannya atau tidak terkait pernyataannya yang viral tersebut. Ia pun langsung minta maaf dengan beralasan tidak bermaksud apapun terkait hal itu.

"Jadi dia bilang 'Pinkan apa kabar' terus aku langsung bilang 'Billar mau marah ya, Billar maaf ya aku gak mau bikin Billar marah, aku bukan kata-kataku seperti ini' kan," cerita Pinkan.


Selanjutnya Pinkan membocorkan bahwa Billar mengungkit kebaikannya di masa lalu. Diungkap Pinkan, Billar pernah membeli dagangan pisang gorengnya seharga Rp 4 juta. Bahkan terbaru Billar disebut pesan makanan ayam pada Pinkan tapi belum transfer uangnya. Menurut Pinkan, tindakan Billar itu adalah kemarahan tapi versi dari orang baik.

"Pinkan udah aku beli pisang gorengnya, waktu Pinkan susah inget gak' dia (Billar) bilang gitu," ucap Pinkan. "Beli pisang gorengnya banyak Rp4 juta, barusan dia order 75 ayam woku si Billar sekitar berapa puluh juta order makanan, udah order tapi kok belum transfer."

"Gak tahu nih mungkin mau marah tapi mungkin mau marahnya versi orang baik," pungkas Pinkan.

Sebelumnya Pinkan Mambo yang muncul dengan ucapan mengejutkan. Bagaimana tidak, ia mendadak meminta Billar untuk menceraikan Lesti s"Billar aku suruh cerai. Karena aku anggap Billar itu nggak suka sama Lesti. Jadi menurut aku, Lesti jangan bucin, nanti kayak aku, 3 miliar hilang," katanya.

Pinkan Mambo mengaku sudah berteman baik dengan Billar sehingga ia menyarankan agar benar-benar menceraikan Lesti. Terlebih menurut Pinkan, Billar seharusnya bisa mencari yang lebih cantik dari Lesti.

"Billar temen gue, temen baik. Tapi Billar kalau nggak suka sama Lesti menurut gue lu cari yang cakepan dah. Lesti mungkin nggak terlalu cakep ya buat Billar, tapi banyak duitnya. Hati-hati ama duitnya," ucap wanita berusia 42 tahun itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait