Haechan NCT Dream Ternyata Kenal Jeno Sejak Sebelum Masuk SM Entertainment
Selebriti

Saat menyebutkan Jeno berasal dari Ilsan, Doyoung memberi tahu SMROOKIES bahwa Haechan juga berasal dari kampung halaman yang sama. Jeno sangat populer saat itu sehingga Haechan tahu namanya.

WowKeren - Dengan kebetulan yang gila seperti pertemuan Chenle dan Jisung NCT DREAM di masa kanak-kanak jauh sebelum keduanya berpikir untuk bergabung dengan SM Entertainment, grup ini terus membuktikan bahwa mereka selalu ditakdirkan untuk debut bersama. Melalui acara NCT, "Welcome to NCT Universe", terungkap bahwa Jeno dan Haechan memiliki situasi yang sama yaitu mengenal satu sama lain sebelum bergabung dengan agensi.

Saat menyebutkan Jeno berasal dari Ilsan, Doyoung memberi tahu para trainee SMROOKIES bahwa Haechan juga berasal dari kampung halaman yang sama. Jeno sangat populer saat itu sehingga Haechan tahu namanya meskipun mereka bersekolah di sekolah yang berbeda.

Doyoung berkata, "Haechan mendengar tentang Jeno ketika dia masih di sekolah dasar." Bahkan sebagai seorang anak, visual Jeno saat masih anak-anak tidak luput dari perhatian.


Haechan NCT Dream Ternyata Kenal Jeno Sejak Sebelum Masuk SM Entertainment Haechan NCT Dream Ternyata Kenal Jeno Sejak Sebelum Masuk SM Entertainment Haechan NCT Dream Ternyata Kenal Jeno Sejak Sebelum Masuk SM Entertainment

Kocowa

Doyoung mengungkapkan apa yang dikatakan Haechan, "Dia mendengar ada seorang anak tampan bernama Jeno." Itu adalah pertama kalinya Jeno mendengarnya dan bertanya pada Doyoung apakah itu benar.

Membuat mereka tertawa, Doyoung menunjukkan bagaimana "Jeno tidak pernah mendengar tentang Haechan" selama sekolah dasar. Jeno menegaskan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang Haechan sampai mereka bergabung dengan SM Entertainment.

Sejak member NCT DREAM masih anak-anak, jalan mereka terus bersinggungan. Ketujuh dari mereka benar-benar ditakdirkan untuk menjadi teman dan rekan satu grup.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait