Baby L Pasang Ekspresi Menggemaskan, Rani Sahabat Lesti Kejora Beri Komentar Kocak
Instagram
Selebriti

Di usianya yang hampir genap satu tahun, putra pertama Lesti Kejora dan Rizky Billar yang biasa disapa Baby L terlihat semakin tampan dan menggemaskan. Hal ini lantas memicu komentar kocak dari sahabat Lesti yakni Rani.

WowKeren - Setelah menikah dengan Rizky Billar, Lesti Kejora dikaruniai seorang putra yang lahir pada 26 Desember 2021 lalu. Putra pertamanya itu diberi nama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Kini, putra tampan Lesti Billar sudah akan berusia satu tahun. Tak jarang, baik, Lesti maupun Rizky Billar membagikan perkembangan sang anak. Selain itu, Lesti sendiri tampaknya juga kerap membawa buah hati tercintanya itu bekerja atau sekadar bermain bersama teman-temannya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, tampak Rani yang merupakan sahabat Lesti membagikan potret Baby L, panggilan akrab anak Lesti dan Rizky Billar, tengah duduk dengan memasang muka menggemaskan ala orang dewasa. Hal ini lantas memicu Rani memberikan komentar lucu.

Photo-INFO

Instagram Story


"Agak ngeselin yaa muka abang @lestykejora," ujar Rani, dilihat dari unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @da3_rani, Kamis (1/12). Unggahan ini pun diunggah ulang oleh Lesti di Instagram Story akun pribadinya, @lestykejora, namun ia tidak memberikan balasan apapun.

Dalam unggahan tersebut, tampak Baby L yang tengah duduk mengenakan baju panjang bergaris berwarna merah, putih dan navy, lalu dipadupadakan dengan celana jeans panjang. Kemudian tampak Baby L mengenakan sepatu berwarna putih, dan memakai celmek agar bajunya tidak kotor saat makan.

Dalam foto tersebut, Baby L tampak duduk dengan wajah memberikan ekspresi tersenyum lebar sembari menutup mata. Ekspresi yang dimunculkan Baby L ini layaknya bak orang dewasa yang tengah meledek seseorang.

Sebelumnya, paras tampan yang dimiliki oleh putra pertama Lesti dan Rizky Billar itu sempat menjadi perbincangan publik. Pasalnya, dalam unggahan Lesti yang menunjukkan potretnya bersama anaknya, Baby L tampak sangat tampan dan menggemaskan.

Tak cuma menjadi sorotan masyarakat umum, para rekan-rekan artis juga ikut memberikan komentar saat melihat Baby L yang pada saat itu tampil menggemaskan. Mereka di antaranya adalah Fitri Carlina, Rossa, Citra Kirana, dan Maia Estianty.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru