Kini Putus, Reaksi HyunA Kala DAWN Bilang Tak Mau Kenal Cinta Lagi Kembali Viral
Naver
Selebriti

Wawancara lawas milik HyunA dan DAWN sebelum putus kembali viral menuai sorotan. Salah satunya ketika DAWN mengatakan tidak mau mengenal cinta lagi jika dirinya putus dari HyunA.

WowKeren - Pengumuman HyunA yang mengatakan bahwa dirinya dan DAWN (E'DAWN) sudah putus hingga kini masih membuat publik terkejut. Pasalnya pasangan ini selalu kelihatan mesra dalam setiap kesempatan bahkan sudah resmi bertunangan.

Kini, wawancara lawas milik HyunA dan DAWN sebelum putus kembali viral menuai sorotan. Salah satunya ketika DAWN mengatakan tidak mau mengenal cinta lagi jika dirinya putus dari HyunA.

Saat menjadi bintang tamu program YouTube "Turkid on the Block", HyunA dan DAWN awalnya ditanyai apakah janji untuk tidak menghapus foto mesra mereka di Instagram saat putus masih valid. DAWN dengan tegas menjawab, "Masih berlaku, tentu saja masih berlaku."

DAWN lanjut mengatakan, "Aku sudah memikirkan hal ini, dan aku bisa membiarkannya. Aku bisa membuat akun baru nanti." Sedangkan HyunA tampak menganggukkan kepalanya. DAWN kembali berkata, "Jika aku putus dengan hyuna, aku tidak mau mengenal cinta lagi."


Kini Putus, Reaksi HyunA Kala DAWN Bilang Tak Mau Kenal Cinta Lagi Kembali Viral

Source: YouTube

Ketika MC Lee Yong Jin merasa kagum dengan ucapan pria itu, respons HyunA cukup mengejutkan. Cewek cantik itu terdiam beberapa saat memandang DAWN dan kemudian memukul dadanya. "Hentikan," ungkap HyunA.

Di sisi lain, DAWN dan HyunA sebelumnya sempat mengumumkan bertunangan pada awal Februari lalu. Dikatakan bahwa DAWN secara pribadi memesan dan memastikan cincin pertunangan yang digunakan melamar HyunA sesuai dengan keinginannya.

"DAWN datang ke studioku untuk mendiskusikan desain selama lebih dari sebulan dan bahkan memilih opal dan berliannya sendiri. Kami juga mengalami kesulitan teknis yang menunda proses dan didorong untuk mencoba hal baru untuk menyelesaikan masalah," ujar toko pembuat cincin.

Sementara itu, HyunA dan DAWN sebelumnya berjanji untuk tidak menghapus foto mesra mereka di Instagram meskipun sudah putus. Namun HyunA sudah menghapus sebagian besar fotonya dengan DAWN. Sedangkan DAWN masih menepati janjinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait