Jung Hae In Curhat Susahnya Akting untuk Syuting CG
Instagram/holyhaein
Selebriti

Jung Hae In rupanya mengalami kesulitan tersendiri untuk berkting dalam proyek drama terbarunya, 'Connect'. Jung Hae In mengaku kesulitan berakting untuk syuting bagian CG.

WowKeren - Kualitas dan sepak terjang Jung Hae In sebagai salah satu aktor papan atas Korea Selatan tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Mulai dari genre action hingga drama juga telah dicoba oleh Jung Hae In. Namun melakukan akting di tengah syuting untuk keperluan CG ternyata merupakan kesulitan di tingkat yang lain bagi Jung Hae In.

Hal itulah yang ia rasakan selama syuting proyek drama terbarunya, "Connect". Serial asli Disney Plus ini bergenre fiksi ilmiah yang tentu membutuhkan banyak bantuan CGI dan CG untuk memvisualisasikan imajinasi dalam cerita. Hal itu rupanya menjadi tantangan tersendiri bagi Jung Hae In dalam berakting.

“Ada lebih banyak CG (grafik komputer) daripada yang saya kira. Bukankah Marvel juga banyak melakukan pemotretan CG? Sekali lagi, saya merasa para aktornya hebat," ungkap Jung Hae In mengawali curhatannya dalam konferensi pers untuk drama "Connect" di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (1/12).


Jung Hae In merasakan kesulitan tersendiri saat harus berakting tanpa dukungan artistik nyata saat syuting. Jung Hae In pun harus mengandalkan imajinasinya sendiri untuk berakting. Karena itu, Jung Hae In memberikan pujikan untuk para aktor dalam film-film marvel yang mampu berakting dengan sempurna untuk syuting CG.

"Itu sulit. Aku harus berakting sambil membayangkannya, tapi ada bagian yang canggung, aneh, dan tidak nyaman pada diriku sendiri. Namun, suasana di lokasi syuting sangat bagus dan merupakan lokasi syuting yang penuh pertimbangan. Itu sangat membantu saya,” beber Jung Hae In.

Sementara itu diketahui bahwa "Connect" merupakan drama fiksi ilmiah yang diadaptasi dari Webtoon. Connect' bercerita tentang Ha Dong Soo, manusia baru dengan tubuh abadi Dong Soo diculik oleh organisasi penyelundupan organ dan kehilangan salah satu matanya. Jung Hae In akan berperan sebagai Ha Dong Soo, penghubung ras baru yang mengejar pembunuh berantai, Oh Jin Seop (Go Kyung Pyo).

Drama "Connect" disutradarai oleh Takashi Miike dan ditulis oleh Masaru Nakamura-Hoe Dam. Drama ini akan memulai penayangan perdananya pada tanggal 7 Desember 2022 mendatang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru