HyunA Tak Diizinkan Pakai Uang Sendiri oleh DAWN
Instagram/hyojong_1994
Selebriti
HyunA dan DAWN Putus

HyunA sempat mengungkapkan bahwa ia suka menggunakan uang DAWN untuk memesan makanan di wawancara sebelum putus ketika ditanyai mengenai siapa yang paling modal kala kencan.

WowKeren - HyunA sukses menggemparkan para penggemar karena mengaku bahwa ia dan E'Dawn atau yang kini lebih akrab disapa DAWN resmi putus. Ini tentu sama sekali tidak disangka mengingat keduanya bahkan sudah bertunangan dan diprediksi akan segera menikah.

Pernyataan HyunA dan DAWN sebelum putus pun ramai menjadi sorotan saat ini. Keduanya diketahui tak ragu menceritakan kehidupan asmara mereka ke publik. HyunA dan DAWN bahkan sebelumnya memutuskan hengkang dari Cube Entertainment di 2018 demi menjalin kasih secara terbuka.

September tahun lalu, HyunA dan DAWN diketahui sempat menjadi bintang tamu di "Turkids on The Block" yang dirilis di YouTube Studio Waffle untuk mempromosikan debut duo mereka dengan "Ping Pong". Keduanya pun tak ragu membahas mengenai kehidupan sebagai sepasang kekasih.

Lee Yong Jin kemudian bertanya mengenai siapa yang lebih sering mengeluarkan uang ketika kencan. "Ketika kalian kencan, siapa yang mengeluarkan uang? HyunA lebih tua, bukan?" tanyanya.


HyunA terang-terangan mengaku bahwa ia selalu menggunakan ponsel DAWN untuk membayar sesuatu yang ia beli secara daring. DAWN sampai protes dengan mengungkapkan HyunA menghabiskan uangnya.

"Aku menggunakan ponsel DAWN, mengingat saat ini selalu memakai pengiriman," ungkap HyunA. "Dia menggunakan semua uangku," timpal DAWN yang membuat HyunA tertawa malu.

HyunA kemudian terungkap tidak diizinkan DAWN menggunakan uangnya sendiri karena ditakutkan akan boros. Sehingga, DAWN tidak mengajari cara membayar.

"Ada alasannya, karena HyunA tidak tahu cara membayar menggunakan ponselnya sendiri," jelas DAWN. "Tidak tidak mengizinkanku tahu," ujar HyunA. "Aku tidak mengizinkan dia tahu tentang itu, dia mungkin akan menggunakannya terlalu banyak," beber DAWN.

Sementara itu, HyunA dan DAWN sendiri putus setelah 6 tahun lamanya menjalin hubungan asmara. Akhir Agustus lalu, keduanya membuat kaget karena memutuskan untuk keluar dari agensi yang didirikan oleh PSY yakni P Nation.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait