Tuntutan Lanjut, Lee Seung Gi Bakal Putus Kontrak dengan Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Lee Seung Gi dilaporkan telah meneruskan pemberitahuan terhadap Hook Entertainment menyusul kasus hak sebagai penyanyi tidak dibayar selama 18 tahun karier. Langkah sang aktor bisa berujung pembatalan kontrak.

WowKeren - Belakangan ini, perhatian publik tertuju pada kasus Lee Seung Gi yang tidak menerima gaji sebagai penyanyi sejak debut. Pelantun "Because You're My Girl" itu dilaporkan telah mengambil tindakan lebih lanjut melawan agensinya, Hook Entertainment.

Pada Kamis (1/12), outlet media setempat secara eksklusif mengungkap Lee Seung Gi meneruskan pemberitahuan ke Hook Entertainment. Lee Seung Gi dikabarkan tegas memilih mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Sebelumnya, Lee Seung Gi mengajukan permohonan hukum ke Hook Entertainment. Sang aktor menuntut catatan pendapatan yang transparan. Menurut laporan terbaru, pihak Hook Entertainment mengaku sebagian pendapatan dari distribusi musik Lee Seung Gi tidak dibayarkan.

Sebagai akibatnya, pihak hukum Lee Seung Gi telah memperoleh bukti untuk menuntut Hook Entertainment. Tuntutan yang bisa dilayangkan berupa pelanggaran tugas manajemen. Maka, Lee Seung Gi akan bergerak maju untuk menghentikan kontraknya sepihak.


Orang dalam industri hiburan yang mengungkap informasi ini menyampaikan betapa seriusnya Lee Seung Gi melawan agensi. Hook Entertainment diminta untuk bisa menunjukkan catatan penghasilan Lee Seung Gi sebenar-benarnya.

"Hook Entertainment diharapkan untuk mengungkap kebenaran penuh dalam masalah ini dengan mengungkap catatan penghasilan Lee Seung Gi yang belum dibayar," kata orang dalam tersebut.

CEO Hook Entertainment sendiri, Kwon Jin Young, telah merilis permintaan maaf pada Lee Seung Gi. CEO Kwon menyatakan untuk bertanggung jawab penuh atas pendapatan Lee Seung Gi yang belum dibayar.

Sementara itu, Lee Seung Gi bukan hanya diperbudak oleh agensi selama 18 tahun kariernya. Sang aktor juga telah menjadi korban gaslighting hingga memilih tidak dibayar daripada harus dikritik. Paling parah Lee Seung Gi disebut sebagai penyanyi minus.

Sebelum kasus Lee Seung Gi naik ke permukaan, Hook Entertainment sempat digeledah selama 5 jam oleh agen kepolisian khusus. Penggeledahan itu diduga lantaran kasus penggelapan yang dilakukan dalam manajemen agensi.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait