Gus Miftah Bingung Mendadak Diserang Oknum Fans Leslar di Instagram
Instagram/gusmiftah
Selebriti

Gus Miftah sempat ungkapkan unek-unek soal beberapa oknum fans Leslar yang belakangan menyerangnya di Instagram, sampaikan penjelasan hingga duga soal adanya kesalahpahaman.

WowKeren - Gus Miftah baru-baru ini menyampaikan unek-uneknya terkait hasil wawancara yang kemudian dipotong dan tersebar ke publik. Bukan tanpa sebab, potongan-potongan wawancara tersebut diduga menimbulkan kesalahpahaman kepada beberapa pihak. Seperti yang terjadi kepadanya baru-baru ini.

Gus Miftah meluapkan keresahannya tentang beberapa oknum fans Leslar, panggilan untuk penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, yang mendadak menyerangnya di Instagram. Gus Miftah menduga jika para oknum tersebut telah salah paham dengan ucapannya dalam sebuah wawancara. Sehingga para fans tersebut telah salah mengira jika Gus Miftah tengah menyudutkan Lesti dan Billar idola mereka.

"Saya juga enggak paham, bahasanya seolah saya menyerang mereka. Menyerangnya dimana?" ujar Gus Miftah bingung di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, dilansir dari Celebrity.okezone, Kamis (1/12).

Gus Miftah kemudian menegaskan jika ia sama sekali tak pernah menyudutkan Lesti Kejora dan Rizky Billar terkait apapun. Justru faktanya Gus Miftah berada di pihak yang selalu mendukung Lesti dan Billar.


Karena itu Gus Miftah menduga jika para oknum fans Leslar tersebut telah salah sasaran. Gus Miftah yakni jika mereka salah memahami ucapannya sehingga mengira sang idola tengah disudutkan.

"Di Instagram beberapa minggu terakhir banyak serangan dari Leslar, saya pikir itu salah sasaran. Saya termasuk orang yang mendukung dan membela mereka berdua," ungkap Gus Miftah. "Tapi ada beberapa teman Leslar yang salah mengerti terhadap kita, sehingga saya banyak ditag di IG story, kemudian seolah saya bermasalah dengan kawan kita. itu lucu," jelasnya lagi.

Gus Miftah kemudian menanggapi tentang pencabutan laporan Lesti atas Rizky Billar yang menuai pro-kontra. Lagi-lagi Gus Miftah pasang badan untuk Lesti yang banyak dihujat. Justru ia bingung dengan masyarakat yang sampai ikutan sewot dengan keputusan Lesti.

Gus Miftah merasa masyarakat tak seharusnya ikut emosi. Ia mengingatkan jika yang terjadi adalah urusan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Saya mendukung apa yang dilakukan Lesti. Itu urusan keluarga mereka. Kita orang Indonesia enggak perlu merasa dibohongi," tegas Gus Miftah. "Keluarga muda lumrah lah kalau ada masalah. Yang sudah nikah bertahun-tahun aja masih ada masalah," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru