Sikap Ji Chang Wook Saat Berangkat ke Indonesia Jadi Perhatian
Selebriti

Pada Kamis (1/12), Ji Chang Wook terlihat berangkat ke Indonesia melalui Bandara Internasional Incheon. Penampilannya saat berjalan di bandara sukses mencuri perhatian banyak orang.

WowKeren - Pada Kamis (1/12) siang, Ji Chang Wook berangkat ke Indonesia melalui Bandara Internasional Incheon. Secara khusus, penampilannya selama di bandara berhasil mencuri perhatian penggemar.

Sebagaimana diketahui, Ji Chang Wook akan menggelar fan meeting di Jakarta yang bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You' IN JAKARTA". Acara ini akan diselenggarakan pada 3 Desember di Kasablanka Hall Kota Kasablanka, Jakarta.

Dalam perjalanannya menuju Indonesia, aktor kelahiran 1987 itu menggunakan kaus hitam yang dipadukan dengan jaket kulit berwarna hijau tua. Dia juga terlihat mengenakan tas punggung sambil menenteng beberapa barang termasuk topi.

Sikap Ji Chang Wook Saat Berangkat ke Indonesia Jadi PerhatianSikap Ji Chang Wook Saat Berangkat ke Indonesia Jadi PerhatianSikap Ji Chang Wook Saat Berangkat ke Indonesia Jadi Perhatian

Source: Twitter


Ji Chang Wook terus menunjukkan sikap ramah saat berjalan di bandara. Dia tersenyum dan menanggapi sapaan penggemar dengan begitu manis. Bintang drama "The Sound of Magic" itu bahkan sempat membuat simbol hati dengan salah satu tangannya untuk menunjukkan kecintaannya pada penggemar.

Dan di atas segalanya, Ji Chang Wook terlihat sangat mempesona meski menutupi sebagian wajahnya dengan masker. Tatapan tajam serta binar matanya saat tersenyum sukses membuat penggemar berdecak kagum.

"Dia terlihat sangat ramah pada fans yang menyapanya," ujar seorang penggemar. "Chang Wook, kamu terlihat tampan dan mempesona!" imbuh penggemar yang lain. "Foto-foto ini menunjukkan sikapmu yang hangat," timpal yang lain. "Hati-hati di jalan, kutunggu di Jakarta!" sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan membintangi drama baru berjudul "The Worst Evil". Dalam drama ini dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait