Penampilan Alami Gong Yoo Dengan Rambut Berantakan Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Dalam video yang dirilis itu, Gong Yoo terlihat sedang makan dengan kaus putih dan celana pendek hitam. Sang aktor dengan khawatir pendapat orang-orang tentang penampilan alaminya.

WowKeren - Gong Yoo baru-baru ini membocorkan penampilan alaminya ketika sedang berada di rumah. Lewat akun Instagram resminya, cowok kelahiran tahun 1979 itu tampak menunjukkan kemampuannya memasak ramen.

Dalam video yang dirilis itu, Gong Yoo terlihat sedang makan dengan kaus putih dan celana pendek hitam. Sang aktor dengan khawatir mengatakan, "Orang-orang akan merasa sangat berbeda dari penampilan alamiku."

Gong Yoo juga tertawa mengatakan, "Soju terlalu manis". Bintang drama "Guardian: The Lonely and Great God" itu selanjutnya tampak mengusap rambutnya yang basah dengan tangannya dan berkata, "Itu membuat rambut tetap lembap."

Gong Yoo berikutnya menekankan bahwa dirinya sedang tidak mabuk, membuat tawa terbahak-bahak. Di sisi lain, aktor film "Train To Busan" itu juga menarik perhatian penggemar dengan penampilannya yang kebingungan saat merebus ramen.


Penampilan Alami Gong Yoo Dengan Rambut Berantakan Curi Perhatian

Source: Naver

Video penampilan alami Gong Yoo ini dibanjiri komentar fans terutama dari Indonesia. "AAAAKKKK GONG YOO. YOU JUST LOOK LIKE A HUMAAAN. RAMBUT ACAK ACAKAN. KAOS OBLONG. ADA BULU KETEKNYA. MANUSIA SEKALIIIII," tulis seorang fans.

"Aku potongin yah rambutnya bebs," sambung yang lain. "," tambah fans lainnya. "Di ikat rambut nya ayanggg dari pada sibuk benerin rambut," sahut yang lain. "Ayang... Kalo bersin itu jangan lupa ucapin "alhamdulillah" yah ayank jangan nyengnyong terus.. Inget pesan aku yah ayang," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain sebagai seorang veteran berpengalaman dalam dunia akting, Gong Yoo berbagi bagaimana dia mendapatkan kepercayaan diri dalam mengikuti intuisinya sendiri. "Memang benar ketika masih muda aku perlu mencapai kesepakatan dan kompromi yang lebih realistis," ujarnya.

"Hanya karena itu menyenangkan bagiku, bukan berarti aku bisa melakukan semuanya, dan tidak membiarkan diriku sendiri. Sekarang aku menjadi lebih bebas dan lebih berani," imbuh Gong Yoo sembari berterima kasih atas cinta yang diberikan kepadanya oleh para penggemar.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait