Afgan Bintangi Acara KBS Bareng Sam Kim
Instagram/afgan__
Selebriti

Afgan sukses membuat sejumlah netizen merasa syok dan tak menyangka karena muncul di TV nasional Korea Selatan, yakni KBS. Afgan tergabung di variety show 'Tripmate'.

WowKeren - Nama Afgan belum lama ini sukses mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Afgan debut di layar kaca nasional Korea Selatan, KBS. Afgan ternyata bergabung dalam variety show berjudul "Tripmate: Who Are You?".

Sebagai informasi, tayangan itu menceritakan pengalaman para bintang Korea bersama selebriti ternama di berbagai negara. Mulai dari Vietnam, Thailand hingga Indonesia.

Dalam variety show itu, Afgan dipasangkan dengan Sam Kim, penyanyi Korea Selatan. Mereka pun menjelajahi banyak destinasi cantik di Kepulauan Jeju. Ada salah satu momen saat Afgan dan Sam Kim sedang berada di sebuah kafe dengan pemandangan laut yang begitu indah.

Sam Kim pun mencoba bertanya tentang lagu yang dinyanyikan oleh Afgan. Sam Kim mengaku ingin mendengarkan lagu yang dinyanyikan oleh Afgan. "Kita sedikit membahasnya di kapal tadi. Aku ingin mendengar lagumu," ucap Sam Kim.


"Sekarang?" sahut Afgan. "Iya, tentu saja. Aku sangat penasaran," ujar Sam Kim. "Kamu juga harus menunjukkan lagumu, lagumu yang paling kamu sukai," timpal Afgan.

Setelah itu, Afgan memutar lagu yang dinyanyikannya bersama Jackson GOT7. Afgan pun mengaku ingin mengubah genre lagu yang dinyanyikannya. Sebab selama ini, Afgan dikenal kerap menyanyikan lagu-lagu ballad.

"Aku punya cap sebagai anak yang sedih. Karena aku selalu menyanyi lagu ballad dan aku menjadi bosan dengan itu. Itu tidak menantang lagi bagiku. Dari situlah aku mengubah jalurku," tandas Afgan.

Kemunculan Afgan di TV nasional Korea Selatan, KBS pun langsung membuat netizen syok. Ada yang tak menyangka Afgan bisa masuk di TV nasional Korea Selatan.

"Ga nyangka ada Afgan di salah satu acara KBS, suaranya Afgan memang bagus dan unik," komentar salah satu netter. "I never thought that afgan will have a special appearance on sbs program with sam kim!!! OMGGGG," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait