Popularitas Hyun Bin di Jepang Diisukan Terancam Gara-gara 'Harbin'
Film

Film 'Harbin' tampaknya membawa efek bagi popularitas Hyun Bin di Jepang. Popularitas Hyun Bin di Jepang dikabarkan berada dalam situasi aneh sejak pengumuman kemunculan Hyun Bin di film 'Harbin'.

WowKeren - Kemunculan Hyun Bin di film "Harbin" yang kini masih dalam proses produksi telah diantisipasi dan dinantikan para penggemar dan berbagai pihak. Namun tampaknya kemunculan Hyun Bin di "Harbin" membawa dampak yang berbeda bagi popularitasnya di Jepang. Dikatakan bahwa sikap netizen Jepang terhadap Hyun Bin berubah sejak berita sang aktor yang akan memerankan tokoh Ahn Jung Geun di film "Harbin" terungkap.

Rumor tersebut berawal dari performance company yang sering mengadakan fanmeeting di Jepang untuk para bintang Hallyu, termasuk Hyun Bin. Pada Kamis (1/12), seorang pejabat dari agensi menengah mengatakan bahwa muncul suasana aneh terkait popularitas Hyun Bin di Jepang sejak 1-2 bulan lalu.

"Meskipun popularitas Hyun Bin melonjak dengan drama 'Crash Landing on You', yang mencetak rekor di Jepang, suasana aneh telah terdeteksi sejak 1-2 bulan yang lalu," ungkap pejabat tersebut.

Dengan kata lain, telah dikonfirmasi bahwa performance organizer Jepang yang pernah bersaing untuk menjadi tuan rumah fanmeeting Hyun Bin baru-baru ini malah mengubah sikap mereka 180 derajat. Mengenai alasannya, mereka mengatakan bahwa perkiraan permintaan sewa venue dan tiket pre-sale untuk Hyun Bin tidak sama dengan sebelumnya.


Hal serupa juga diungkap seorang pejabat yang mengorganisir fanmeeting artis Korea lain, Cha Seung Won dan Kim Nam Gil. Pihaknya menyebut bahwa mereka mendapat telepon dari Jepang untuk mengundang aktor lain selain Hyun Bin.

"Kami menawarkan agensi Hyun Bin rencana untuk fanmeeting dan perilisan photobook di Jepang dalam skala 1 miliar won dan sedang menunggu tanggapan mereka. Namun, kami mendapat telepon dari Jepang yang meminta kami untuk mengundang aktor lain selain Hyun Bin," bebernya.

Disebutkan bahwa suasana aneh soal popularitas Hyun Bin ini telah dimulai sejak berita kemunculan sang aktor di film "Harbin" diumumkan. Hal itu tampaknya ada hubungannya dengan hubungan masa lalu Jepang dan Korea Selatan.

Sementara itu, "Harbin" adalah film baru yang disutradarai oleh Woo Min Ho (“Inside Men” dan “The Man Standing Next”). "Harbin" adalah film aksi mata-mata tentang Ahn Jung Geun, seorang letnan jenderal Angkatan Darat Korea, yang melakukan pembunuhan Itō Hirobumi, pelaku utama invasi Joseon, di Harbin pada 26 Oktober 1909.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait