Gaya Rambut Baru Seo Ye Ji Berhasil Curi Fokus
Selebriti

Pada Kamis (1/12), Seo Ye Ji membagikan beberapa foto baru di akun Fancafe miliknya. Pembaruannya ini langsung membuat penggemar heboh karena sang aktris telah berganti model rambut.

WowKeren - Pada Kamis (1/12), Seo Ye Ji menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Dia mencuri perhatian usai membagikan foto baru setelah beberapa bulan melalui Fancafe.

Foto yang dibagikan Seo Ye Ji menunjukkan potretnya saat menikmati makanan lezat di sebuah restoran. Fotonya diambil dari samping, sehingga penggemar tak bisa melihat wajahnya secara keseluruhan.

Kendati demikian, dia memamerkan kecantikan luar biasa dengan wajah polos tanpa makeup. Fitur wajah sempurna Seo Ye Ji mulai dari hidung mancung hingga bibir cantik membuatnya terlihat sempurna dalam foto ini.

Selain foto dirinya, Seo Ye Ji juga membagikan sejumlah potret hadiah hingga surat dari penggemar. Hal ini sekaligus menunjukkan besarnya kasih sayang yang dia miliki untuk mereka.

Gaya Rambut Baru Seo Ye Ji Berhasil Curi Fokus

Source: Fancafe, Twitter

Bersama dengan itu, Seo Ye Ji turut menulis pesan hangat untuk penggemarnya yang disebut dengan Yeye. "Yeye tersayang, ini bulan Desember yang dingin."


"Musim dingin ini terasa lebih dingin dari sebelumnya, tapi semoga Yeye selalu merasa hangat. Terima kasih banyak dan aku mencintai kalian. Aku selalu membaca komentar dan video kalian," imbuhnya.

Dia melanjutkan, "Aku minta maaf karena kata-kata tidak cukup untuk mengungkapkan emosi dan rasa terima kasih yang kuterima. Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian. Tetaplah sehat."

Setelah foto ini dibagikan, penggemar gagal fokus pada gaya rambut baru Seo Ye Ji. Rambut Seo Ye Ji terlihat sedikit berantakan dan tidak selurus biasanya, namun gaya itu membuat penampilannya tampak lebih menyegarkan.

"Rambutnya terlihat lucu. Aku akan memotong rambutku seperti itu," ujar seorang penggemar. "Aku sangat menyukai gaya rambut barunya," imbuh penggemar yang lain. "Gaya rambut barunya terlihat sangat menarik. Itu sangat cocok dengannya!" timpal yang lain.

"Akhirnya kami bisa melihat wajahnya setelah berbulan-bulan. Ini adalah hadiah yang bagus di awal Desember," kata penggemar yang lain. "Aku akhirnya bisa melihat wajahnya setelah dua juta tahun haha. Omong-omong, gaya rambutnya sangat bagus. Kupikir aku akan memotong rambutku sepertinya," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Seo Ye Ji sempat comeback lewat drama "Eve" usai terlibat skandal gaslighting dengan Kim Jung Hyun. Sayangnya, "Eve" terpilih sebagai drama terburuk sepanjang 2022 dalam survey yang dilakukan oleh Joy News 24.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait