Lay Dicurigai Main ke Dorm EXO
Instagram/layzhang
Selebriti

Lay dicurigai baru saja bertandang ke dorm EXO usai memposting sebuah foto di Instagram. Mengapa demikian? Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lay dicurigai sempat mampir ke dorm EXO sebelum kembali ke negara asalnya, Tiongkok. Spekulasi ini muncul usai dia memposting sebuah foto menarik di akun Instagram pribadinya, Kamis (1/12) hari ini.

Lay memposting foto trofi EXO untuk salah satu lagu mereka yang berjudul "Wolf". Jika dilihat dari tanggalnya, trofi ini mereka dapatkan pada 25 Juni 2013. Saat itu EXO adalah grup rookie yang baru debut selama satu tahun.

Meski tidak menyertakan keterangan panjang, Lay melengkapi postingannya dengan emoji hati. Hal ini menunjukkan kerinduan sekaligus kecintaannya yang mendalam pada sesama member.

Lay Dicurigai Main ke Dorm EXOLay Dicurigai Main ke Dorm EXO

Source: Instagram


Postingan Lay ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar. Mereka menebak bahwa dia baru saja mendatangi dorm EXO dan menyempatkan diri untuk memotret trofi tersebut. Penggemar juga sangat antusias karena Lay sudah lama tidak beraktivitas dengan EXO.

"Fix sih ini Lay main ke dorm, huhu monangis," ujar seorang penggemar. "Lay gege pasti ke dorm EXO, terus ketemuan sama member lain," imbuh penggemar yang lain. "Ini pasti kamu main ke Dorm & nemuin trophy ini," timpal penggemar yang lain.

"Lay habis ke dorm terus kangen ya makanya post?" tanya penggemar yang lain. "Pasti Lay abis maen ke dorm trs ngefoto itu piala haha," sahut yang lain. "Kalo dia upload foto sama member EXO lainnya, gue nangis seharian," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Lay sudah dua kali datang ke Korea dalam kurun waktu satu bulan terakhir. Pada Kamis (1/12) hari ini, dia kembali ke negara asalnya di Tiongkok.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait