Rowoon SF9 Rangkul Mesra Kim Hye Yoon Saat Foto Bareng Lee Jae Wook
Selebriti

Rowoon SF9 terlihat merangkul Kim Hye Yoon dengan cukup mesra meski Lee Jae Wook sedang berfoto dengan mereka. Intip potret ketiganya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook menjadi bintang tamu program "House on Wheels" yang tayang di tvN. Mereka diundang oleh Rowoon SF9 yang berstatus sebagai anggota termuda program tersebut.

Sebagaimana diketahui, Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook dan Rowoon pernah membintangi drama "Extraordinary You" bersama. Meski drama tersebut sudah tamat tiga tahun lalu, hubungan baik mereka berlanjut hingga saat ini. Ketiganya juga terus menunjukkan interaksi akrab saat syuting "House on Wheels".

Hal itu juga terlihat saat mereka berfoto bersama. Dalam foto yang tersebar di media sosial, Lee Jae Wook, Kim Hye Yoon dan Rowoon terlihat berdiri berjejeran untuk berfoto bersama.

Di saat Lee Jae Wook berpose di pinggir, Rowoon justru asyik merangkul mesra Kim Hye Yoon yang berdiri di tengah. Dia bahkan menempelkan kepalanya pada akstris tersebut sambil tersenyum manis.

Keduanya terlihat terlihat cukup mesra, sehingga Lee Jae Wook tampak seperti sad boy yang "jadi obat nyamuk". Pose tersebut mengingatkan fans pada kisah cinta segitiga karakter mereka di "Extraordinary You".


Rowon SF9 Rangkul Mesra Kim Hye Yoon Saat Foto Bareng Lee Jae Wook

Source: Twitter

Alhasil, ada banyak penggemar yang dibuat gemas dengan foto tersebut. Mereka baper melihat kebersamaan Rowoon dan Kim Hye Yoon sekaligus menertawakan Lee Jae Wook yang tampak "terabaikan".

"Wkwkwk gemes bangeettt," ujar seorang penggemar. "Bener2 ye lu danharu, baekyung jadi nyamuk," ujar penggemar sambil merujuk pada karakter mereka di drama. "Mon maap mas jaewook kenapa anda terlihat seperti nyamuk ya disini wkwkk hyeyoon rowon pose nya kaya orang pacaran skskkk," timpal yang lain.

"Gak baek kyung gak lee jaewook ttep sendiri. Btw rowoon sma hyeyoon gemess banget," kata penggemar yang lain. "Hahaha Jaewook nggak di drama nggak di real life sama aja, sama2 nyesek," tambah yang lain. "Wkwkwk gemes banget, tapi kasian itu Jaewook jadi obat nyamuk," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, "Extraordinary You" tayang di MBC pada Oktober hingga November 2021. Meski mencatat rating rendah, drama ini meraih kepopuleran luar biasa baik di Korea Selatan maupun luar negeri. Hal itu akhirnya turut melambungkan nama Kim Hye Yoon, Rowoon dan Lee Jae Wook.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru