Tak Bisa Hadir di Pernikahan Kaesang-Erina Gudono, Gus Miftah Beri Bocoran Tamu Undangan
Instagram/dgoes_official
Selebriti

Undangan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sendiri diketahui telah disebar. Gus Miftah mengaku mendapat panggilan dari pihak negara mengenai jadwal di hari pernikahan Kaesang.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep tidak lama lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Kaesang sendiri diketahui akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Erina Gudono pada 10 Desember 2022 nanti.

Segala persiapan pun semakin matang, termasuk juga dengan tamu undangan. Salah satu tokoh agama Tanah Air, Gus Miftah mengaku mendapatkan panggilan dari Kementerian Sekretariat Negara melalui sambungan telepon.

Gus Miftah menerangkan bahwa ia ditanya mengenai jadwal pekerjaan di bulan Desember. "Saya dapat telepon, sempat kemarin. Ditanya soal jadwal, saya kebetulan di hari pernikahan itu, pas sedang di Eropa," ujar Gus Miftah dalam keterangannya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lebih lanjut, Gus Miftah pun memberikan bocoran mengenai tamu yang kemungkinan akan menghadiri pernikahan Kaesang dan Erina Gudono. "Teman-teman artis banyak yang diundang, selebgram, dan YouTuber," terang Gus Miftah.


Mengingat ia tak bisa menghadiri acara pernikahan Kaesang dan Erina Gudono, Gus Miftah mengaku sangat ingin bisa datang secara langsung melihat momen bahagia keluarga presiden RI itu. Akan tetapi, ia pun tidak bisa membatalkan jadwal kepergiannya yang sudah diatur lebih dulu jauh-jauh hari.

Meski tak bisa hadir secara langsung, Gus Miftah mendoakan agar pernikahan Kaesang dan Erina Gudono lancar serta langgeng hingga hari tua. "Mudah-mudahan seperti bapaknya, sakinah," pungkas Gus Miftah.

Sebelumnya, Kaesang dan Erina Gudono sendiri telah menggelar beberapa persiapan, menjelang hari pernikahannya. Dalam hal ini, mulai dari memamerkan foto berlatar biru, menjalani foto prewedding, hingga berziarah ke makam pengusaha Puro Mangkunegaran dari masa ke masa.

Nantinya, pernikahan Kaesang dan Erina Gudono akan digelar secara mewah bak pesta rakyat. Bahkan nantinya pada gelaran ngunduh mantu yang berlangsung di tanggal 11 Desember 2022, prosesi adat tersebut dilaksanakan di Loji Gandrung. Dalam prosesi adat ini, Kaesang dan Erina Gudono disebut akan kirab naik kereta kencana menuju Pura Mangkunegaran.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait