Sikap DAWN usai Putus dari HyunA Dinilai Bukti Bukan Pansos
Instagram/hyojong_1994
Selebriti
HyunA dan DAWN Putus

Sikap yang ditunjukkan DAWN usai resmi putus dari HyunA disebut membuktikan bahwa keduanya benar-benar saling menyayangi serta bukan sekadar memanfaatkan popularitas saja.

WowKeren - E'Dawn atau yang kini menggunakan nama panggung DAWN diketahui menggemparkan dengan unggahan barunya di Instagram pribadinya usai HyunA mengumumkan bahwa keduanya kini resmi putus. Hal yang sama sekali tidak disangka, DAWN mengungkapkan bahwa ia tak akan tinggal diam dengan rumor jahat seperti HyunA sempat aborsi.

DAWN mengungkapkan bahwa HyunA tetap sosok yang berharga untuknya meski keduanya telah resmi putus. Ia pun menyebutkan HyunA akan tetap menjadi penyanyi yang ia cintai di masa depan.

"Halo, ini DAWN. Aku tidak akan berbicara panjang lebar. Bahkan setelah kami putus, dia tetap berharganya bagiku, dia lebih tulus dan keren dari siapa pun yang pernah aku lihat, dan dia adalah artis yang akan terus kucintai. Tolong jangan hidup seperti ini dan habiskan waktu berhargamu di tempat yang baik," seru DAWN.

DAWN sendiri juga menyebutkan akan menyeret ke jalur hukum mengenai orang-orang yang menyebarkan fitnah ke HyunA. Sikap DAWN ini kemudian menjadi perbincangan ramai di komunitas daring oleh Knetz.


Knetz memberikan pujian atas sikap DAWN yang dinilai sangat baik. Ia pun disebut secara tidak langsung memberikan bantahan bahwa ia tidak benar-benar mencintai HyunA dan sekadar mencari popularitas. Knetz pun mendukung penuh DAWN untuk menyeret penyebar fitnah ke hukum agar jera.

"Tidak, tetapi orang-orang masih mempercayai rumor lama itu... apakah mereka ini gila? Mereka perlu dirawat," seru salah seorang Knetz. "Aku merinding, apakah mereka gila?!??" kata lainnya. "Tidak, tetapi apakah ada alasan mengapa orang-orang gila ini menyiksa orang lain seperti itu?" beber lainnya. "DAWN itu keren.. ada alasan kenapa mereka pacaran sangat lama.. juga, jangan biarkan mereka puas dengan keputusan yang menguntungkan, kamu akan menyesalinya," beber lainnya. "Serius, kenapa orang-orang seperti ini pada HyunA sejak ia SMA...," ungkap lainnya.

"Pers***n, mereka melewati batas ... semangat dengan tuntutanmu!!!!!!" ujar lainnya. "Wow tapi sangat keren bagaimana dia membela HyunA... sepertinya mereka benar-benar jujur dan kuat satu sama lain ketika mereka berkencan. Keduanya keren," puji lainnya. "Tidak tapi.. a... rumor itu dimulai sejak dia keluar dari grup dan mengalami masa-masa sulit dan orang-orang masih mengungkitnya.. itu membuatku sedih...," aku lainnya. "Wah gila, semoga dia tidak berkompromi. Tapi DAWN lumayan keren haha," timpal lainnya. "Itu editan????? Orang benar-benar tidak ada yang lebih baik untuk dilakukan," jelas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait