Jennie BLACKPINK Pamer Deretan Foto Manis Bareng Bestie Tampan
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK secara mengejutkan memamerkan foto momen-momen manis dengan seorang pria tampan di media sosial. Jennie turut menyebut bahwa pria tersebut adalah bestie-nya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK memamerkan interaksi manis tak terduga kedekatannya dengan seorang pria tampan di media sosial. Bahkan Jennie tampak membanjiri postingan Instagram Story-nya dengan foto-foto bersama pria tersebut yang ia sebut sebagai sahabat.

Jumat (2/12), Jennie BLACKPINK mengunggah sederet foto berturut-turut di Instagram Story-nya. Dalam foto pertama, Jennie tampak membagikan foto selfienya dengan sosok pria tampak yang ia sebut bestia. Lewat unggahan itu, Jennie juga menyertakan pesan ucapan selamat ulang tahun untuk sang bestie.

"Untuk Juhyung kami, selamat ulang tahun @twozoobrother," tulis Jennie dalam foto pertama yang ia unggah di IG Story, Jumat (2/12).

Jennie BLACKPINK Banjiri IG Story Dengan Foto Bareng Bestie Tampan

Instagram Story


Pada foto berikutnya, Jennie membagikan foto keduanya yang tampak berada di sebuah wahana musim dingin. Sekali lagi, Jennie mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang sahabat, kali ini dalam bahasa Inggris.

"Happy birthday dear my bestfriend @twozoobrother," pungkas Jennie.

Sementara pada dua unggahan yang lain, Jennie membagikan foto bertiga. Jennie dan kedua temannnya itu pun tampak dekat dan berpose lucu dalam foto tersebut.

Selain itu, bestie tampan Jennie itu tampaknya juga merupakan orang sama yang sempat terseret rumor kencan sang member BLACKPINK tersebut dengan V BTS beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, penyebar foto-foto kencan Jennie dan V (A), diketaui mengungkap akun pribadi seseorang pria (B) yang ia sebut sebagai teman dekat dari dua idol K-pop global tersebut.

B disebut jadi sosok sahabat yang ikut dalam liburan Jennie dan V di Pulau Jeju. Bahkan A juga membeberkan sejumlah foto tampan B yang disebut mirip aktor Park Seo Joon. A juga ikut menyebut ID akun media sosial B.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru