HyunA dan DAWN Disebut Sering Putus-Nyambung dan Sudah Akhiri Hubungan Sejak Lama
Instagram/hyunah_aa
Selebriti
HyunA dan DAWN Putus

Lee Jin Ho mengutip aspek bisnis dan situasi DAWN sebagai alasan mengapa dia yakin akan sulit bagi DAWN dan HyunA untuk kembali bersama kali ini. Selain itu, DAWN juga harus segera wamil.

WowKeren - YouTuber Lee Jin Ho menganalisis perpisahan HyunA dan DAWN (E'Dawn) yang mengejutkan banyak orang. Mantan reporter itu mengatakan bahwa HyunA dan DAWN telah menunjukkan "tanda-tanda yang tidak biasa" sejak 2021 dan mungkin telah mengakhiri hubungan sejak sebelumnya.

HyunA dan Dawn mengumumkan perpisahan mereka setelah 6 tahun berpacaran pada tanggal 30 November. Pada 1 Desember, reporter hiburan terkenal yang beralih menjadi YouTuber, Lee Jin Ho, memposting video berjudul "Itu bukan perpisahan pertama mereka... Alasan mengapa Hyuna ♥ Dawn bertengkar".

Mengenai hal ini, Lee Jin Ho berkata, "Semua kenalanku mengatakan mereka tidak bisa menghubungi keduanya. Sulit untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi karena keduanya memutuskan kontak dengan dunia luar. Keduanya sering bertengkar karena perbedaan kepribadian. Sementara HyunA orangnya aktif, DAWN lebih santai."

"Di luar, DAWN terlihat lebih aktif dalam hubungan mereka, tapi dalam kehidupan nyata, justru sebaliknya. DAWN berusaha keras untuk mencocokkan diri dengan kepribadian HyunA. Bagian yang paling menonjol adalah penampilannya. Sekarang, melalui pewarnaan rambut dan tato, dia memamerkan kecantikan dekaden yang memuakkan, tapi dia terlihat polos dan sehat saat masih menjadi trainee. DAWN bahkan mencocokkan gayanya dengan HyunA," sambung Lee Jin Ho.


HyunA dan DAWN Disebut Sering Putus-Nyambung dan Sudah Akhiri Hubungan Sejak Lama

YouTube

YouTuber itu menambahkan, "Meskipun hubungan antara keduanya menjadi lebih kuat karena mereka berulang kali putus dan kembali bersama, ada tanda-tanda yang tidak biasa dari tahun lalu. Mereka putus setelah bertengkar hebat, sehingga tercipta suasana dingin di antara mereka. Staf bahkan tidak mengatakan apa-apa, tapi mereka tahu tentang perpisahan mereka. Namun, mereka secara dramatis berbaikan dan kembali bersama. Karena sejarah ini, bukankah kita harus menunggu sedikit lebih lama sampai benar-benar putus?"

Mengenai lamaran pasangan tersebut, Lee Jin Ho berkata, "Dia (HyunA) bahkan menerima karangan bunga, jadi ada beban pada rumor pernikahan mereka, tapi kenalanku setuju bahwa itu (lamaran) spontan."

Lee Jin Ho mengutip aspek bisnis dan situasi DAWN sebagai alasan mengapa dia yakin akan sulit bagi DAWN dan HyunA untuk kembali bersama kali ini. Pertama-tama, Lee Jin Ho berkata, "HyunA dan DAWN telah menghasilkan cukup banyak penjualan dari akhir tahun lalu hingga tahun ini, tapi karena struktur pasar idol, mereka pasti rentan terhadap kenyataan kencan dan pernikahan. HyunA dan DAWN juga menyatakan keinginan mereka untuk mendirikan perusahaan start-up independen daripada menandatangani kontrak dengan agensi lain."

Lee Jin Ho juga menyoroti fakta bahwa DAWN lahir pada tahun 1994 dan harus mendaftar di militer tahun depan. "Karena mereka resmi putus, akan sulit untuk melanjutkan hubungan mereka dengan DAWN yang bertugas di militer," ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait