Punya Otak Encer, RM BTS Ingin Jadi Ahli Astronomi-Fisika Karena Dirasa Hebat dan Terhormat
Instagram/rkive
Selebriti

RM BTS ditanya soal keinginannya jadi ahli di bidang selain musik jika dilahirkan kembali. RM BTS pun mengungkap keinginan untuk belajar ilmu fisika hingga astronomi.

WowKeren - Kecintaan RM BTS pada ilmu pengetahuan memang sudah tak perlu diragukan lagi. Dikenal sebagai salah satu idol K-Pop pemilik IQ tinggi, RM tentu tak memiliki masalah berarti untuk menyerap berbagai ilmu pengetahuan. Bahkan RM punya keinginan untuk menekuni ilmu fisika hingga astronomi jika dirinya tak berkarier di bidang musik.

Hal itu terungkap dalam acara "The Mysterious Dictionary Of Useless Miscellaneous Human Knowledge", di mana RM jadi salah satu MC-nya. Menjelang siaran pertama hari ini, Jumat (2/12), MC Jang Hang Joon dan RM menyampaikan tanya jawab dengan semangat dan harapan kepada pemirsa. Salah satu pertanyaan meminta RM untuk memilih karier lain selain di bidang musik jika terlahir kembali.

"Jika Anda bisa terlahir kembali sebagai ahli di bidang yang berbeda, apa yang akan dipilih sutradara dan RM?" bunyi pertanyaan yang diajukan pada MC tersebut.


RM pun menjawab bahwa dirinya ingin belajar mengenai ilmu fisika dan astronomi dan jadi ahli di bidang tersebut. Pasalnya menurut RM, hal itu hebat dan terhormat.

"Jika aku bukan penyanyi, sains di kehidupan selanjutnya! Saya ingin belajar fisika atau astronomi. Begitu hebat dan terhormat.

"The Mysterious Dictionary Of Useless Miscellaneous Human Knowledge" merupakan programa cara perjalanan untuk menjelajahi semua manusia di dunia dari berbagai perspektif dan menemukan diri yang bahkan tidak diketahui. Novelis Kim Young Ha (Sastra), Profesor Kim Sang Wook (Fisika), Profesor Lee Ho (Forensik), Dr. Shim Chae Kyung (Astronomi), MC Jang Hang Jun, dan BTS RM (Kim Nam Joon) mengumpulkan banyak perhatian setelah diumumkan menjadi pengisi acara.

Sementara itu, RM juga merilis album debut solonya pada Jumat (2/12) hari ini. Album berjudul "Indigo" tersebut telah diantisipasi oleh para penggemar sejak awal bulan November lalu. RM sendiri mengungkap bahwa dirinya telah bekerja keras untuk album tersebut sejak tahun 2019 lalu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait