Winter aespa Bak Tak Baca Group Chat, Gagalkan Fashion Airport Kembaran
Facebook/aespa
Selebriti
K-Seleb Style

Winter bak tidak membaca grup chat hingga menggagalkan fashion airport kembaran dari aespa kala sampai ke Korea Selatan usai acara di Sidney, Australia hari ini, Jumat (2/12).

WowKeren - Kemarin, Kamis, 1 Desember, aespa muncul di Bandara Internasional Incheon, Seoul. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning diketahui datang usai menjalani kegiatan mereka di Sidney, Australia.

aespa terlihat tampil dengan gaya kasual untuk fashion airport mereka kali ini. Karina, Giselle, Winter, dan Ningning pun terlihat tidak ragu untuk tampil tanpa mengenakan make up.

Karina terlihat tampil dengan mengenakan tank top hitam dipadukan dengan celana panjang beige. Ia menambahkan jaket hoodie rajut abu-abu dan leader aespa ini juga memakai topi.

Giselle tampil swag berbalut kaos putih dibalik jaket hitam yang ia kenakan. Giselle memadukan dengan celana cargo warna ungu dan memakai topi bisbol beige.


Winter tampan manis dengan mengenakan kaos hitam oversize di balik jaket bomber cokelat-hitam. Ia memadukan dengan celana hitam.

Winter tampil menggemaskan dengan mengenakan topi rajut hitam cokelat. Winter menjadi satu-satunya anggota aespa yang tak memilih topi bisbol.

Ningning tampil kasual bak hendak nongkrong dengan mengenakan kaos panjang putih dengan lengan beige. Ia memadukan dengan celana denim gelap. Maknae atau anggota termuda aespa ini memakai topi bisbol warna abu-abu. Ningning menjadi satu-satunya yang mengenakan kacamata hitam untuk fashion airport kali ini.

aespa sendiri terlihat sangat sopan dan ramah kala sampai di bandara. Mereka memastikan untuk terus melambaikan tangan dan menundukkan kepala kepada para penggemar serta awak media yang menunggu mereka. aespa juga tampak tak ragu untuk mengambil setiap surat yang diberiakn penggemar untuk mereka.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait