Salah Sasaran, Fans BTS Dituntut Minta Maaf ke Lisa BLACKPINK
BigHit Music/YG
Musik

Lisa BLACKPINK mendapatkan banyak hujatan dari Army, penggemar BTS karena kesalahan yang diperbuat oleh Spotify. BLINK sontak langsung ramai menuntut untuk minta maaf.

WowKeren - Saat ini, Jumat (2/12), "Apoligize to Lisa" sontak trending topic di Twitter. BLINK, penggemar BLACKPINK ramai menuntut untuk Army (fan BTS) agar meminta maaf kepada Lisa.

Permasalahan bermula dari Spotify yang mengungkapkan bahwa Lisa menjadi solois K-Pop yang mendapatkan streaming paling banyak sepanjang 2022. Army ramai mengungkapkan kemarahan karena bukti membeberkan bahwa Jungkook yang menjadi solois K-Pop mendapatkan streaming terbanyak tahun ini.

Army ramai mengungkapkan kemarahan dan berujung membuat Lisa mendapatkan banyak hujatan. Lisa bahkan sampai dituduh telah tidur dengan petinggi Spotify. Hal ini karena terungkap salah satu petinggi Spotify, Jemery Elich sempat membagikan momen bertemu dengan BLACKPINK.

Streaming Lisa BLACKPINK dan Jungkook BTS di Spoity

Sumber: Spotify

Spotify sendiri secara resmi mengungkapkan permintaan maaf terkait dengan kesalahan yang telah dibeberkan. Spotify memastikan bahwa mereka tidak melihat BTS pada laporan tersebut.


"Setiap tahun, kami berusaha untuk mencerminkan konsumsi secara akurat di seluruh dunia. Mengacu pada daftar putar Artis K-Pop Teratas tahun 2022 kami, beberapa tag genre menghasilkan daftar sepuluh besar yang sedikit berbeda, dan tidak digabungkan dengan benar," beber Spotify hari ini, Jumat (2/12).

Spotify mengungkapkan permintaan maaf karena kesalahan perhitungan streaming

Sumber: Twitter

"Kesalahan ini telah diperbaiki. Kami bergabung dengan para penggemar untuk merayakan banyak pencapaian BTS dan menyesali kesalahan ini," tutup Spotify.

BLINK tetap tidak berhenti mengungkapkan kemarahan terkait dengan kesalahan Spotify ini. Apalagi Lisa yang tidak bersalah justru mendapatkan komentar-komentar kejam. BLINK juga menuntut Army yang telah menjelekkan Lisa meminta maaf.

Fans BTS dan Spotify dituntut minta maaf ke Lisa BLACKPINK

Sumber: Twitter

"'Kesalahanmu' membuat seorang wanita dipermalukan secara seksual oleh fandom yang kamu rayakan. Kamu harusnya bersikap adil dengan mengakui kedua belah pihak karena kamu salah!" seru salah seorang BLINK. "Aku di sini memintamu untuk meminta maaf ke Lisa setelah kesalahanmu membuatnya dihujat oleh fandom itu," ujar lainnya. "Aku bingung bagaimana bisa kamu tetap diam ketika seorang wanita dilecehkan dan dinilai salah karena kesalahan yang KAMU BUAT. Lisa pantas mendapatkan yang lebih baik, wanita pantas mendapatkan lebih baik," beber lainnya. "ARMY MINTA MAAF KE LISA," tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait