Denise Chariesta Terancam Denda Rp 500 Juta Imbas Unggah Foto Regi Datau
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Bikin heboh usai pajang foto suami Ayu Dewi, Regi Datau, Denise Chariesta kini malah terancam denda sebesar Rp 500 juta gara-gara aksinya itu. Kok bisa?

WowKeren - Denise Chariesta bikin heboh usai mengunggah foto suami Ayu Dewi, Regi Datau di Instagram pribadi. Aksi Denise itu pun seolah menguatkan rumor bahwa Regi Datau merupakan sosok selingkuhan Denise yang berinisial RD.

Namun aksi Denise itu tampaknya berimbas buruk pada dirinya. Pasalnya ia disebut terancam denda sebesar Rp 500 juta karena aksi beraninya itu.

Diketahui, Denise beralasan mengunggah foto Regi Datau untuk dipajang di plang toko bunganya yang berada di Bali. Ia pun meminta izin pada Regi Datau.

"Halo Pak Regi.. Izin maaf mau nanya kalo pake foto pak regi buat di neon box plang toko bunga saya yang di bali bole gak? Kalo gak boleh juga gpp sih.. Ukuran nya cuman 3 x 5 meter kok.. Nanya doang lho," tulis Denise dalam postingannya, Kamis (1/12).

Postingan Denise itu rupanya langsung ramai diserbu. Bahkan postingan Denise kali ini tampak dikomentari oleh Lutfi Agizal. Rupanya Lutfi memperingatkan Denise karena aksinya itu.


Tak tanggung-tanggung, Lutfi Agizal pun sampai menjabarkan pasal yang bisa menjerat Denise karena aksinya itu. Rupanya Denise disebut bisa terkena pasal 115 UU Hak Cipta.

Bahkan tak cuma itu saja, Lutfi Agizal juga menyebut Denise bisa terancam denda. Ia menyebut Denise bisa terancam denda sebesar Rp 500 juta.

"Aku izin kasih saran. Jika menggunakan foto guna keperluan promosi, itu ada aturan hukumnya," tulis Lutfi Agizal.

"Sebagai orang yang menganggap kamu teman, aku kasih masukan di atas. Sehat dan sukses selalu untuk usahanya Denise," sambungnya.

Sampai saat ini tak diketahui apakah saran Lutfi Agizal itu bakal dituruti Denise atau justru diabaikannya. Yang pasti sampai sekarang, Denise masih memajang foto Regi Datau di akun Instagram pribadinya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait