Alyssa Soebandono Beber Awal Mula Bentuk Badannya Kena Julid
Instagram/ichasoebandono
Selebriti

Selama ini bungkam, Alyssa Soebandono akhirnya buka suara soal bentuk badannya yang terkena komentar julid hingga disebut terlalu kurus. Istri Dude Harlino jelaskan awal mulanya.

WowKeren - Alyssa Soebandono akhirnya buka suara soal komentar-komentar julid netizen di lapak media sosial miliknya beberapa waktu belakangan. Seperti yang telah ramai diberitakan, artis cantik yang akrab disapa Icha ini mendadak banyak dinyinyir soal bentuk badannya yang disebut terlalu kurus. Icha yang selama ini bungkam akhirnya memberikan reaksi.

Jawaban tersebut disampaikannya dalam sebuah video terbaru di Instagram bersama sang suami, Dude Harlino. Mulanya mereka asyik membahas mengenai kegiatan olahraga yang sedang digeluti masing-masing. Hingga akhirnya Dude menyinggung komentar netizen yang termakan dengan judul artikel berlebihan tentang kondisi sang istri.

"Beberapa komentar terakhir di postingan Instagram tuh bilang gini 'Wah Icha katanya kurus ada berita dan lain sebagainya'. Rame banget itu tuh, seru lah pokoknya," kata Dude Harlino tertawa.

Alih-alih marah, Dude dan Icha dibuat tertawa. Meski begitu tak dipungkiri jika banyak orang terdekat mereka juga ikut bertanya-tanya tentang kondisi Alyssa Soebandono lantaran judul artikel tidak benar yang beredar.

"Seru banget sampai pada nanyain semua," sahut Alyssa Soebandono juga tertawa. "Ya kita baca sih ketawa-ketawa aja," seloroh Dude lagi.


Padahal faktanya tidak demikian. Dude mengungkapkan bagaimana sang istri justru tengah menjalani hidup sehat dengan getol berolahraga.

Pada kesempatan itu juga, Dude dan Icha kemudian menjelaskan kronologi kesalahpahaman yang terjadi. Ibu dua anak ini menduga jika awal mula bentuk badannya disorot hingga kena komentar julid adalah saat di bulan Ramadan. Icha tak memungkiri ia juga mengalami penurunan berat badan selama bulan puasa terlebih dengan banyak kegiatannya yang begitu aktif. Namun menurutnya hal tersebut wajar terjadi.

"Sebenarnya awalnya dari situ sih, pas bulan Ramadan itu. Cuma kan beberapa tahun terakhir, karena pas misalnya masih meng-ASI-hi, pas hamil jadi nggak kelihatan. Aktivitas banyak, terus memang berat turun. Ya wajar ya karena lah puasa kan," ujar Alyssa Soebandono tegas.

Dude Harlino sendiri tak ingin ambil pusing dengan beragam komentar tersebut. Ia juga memilih menganggapnya sebagai bentuk perhatian kepada sang istri.

"Tapi nggak apa-apa, intinya ini adalah perhatian. Ya kita bilang terima kasih juga buat teman-teman semua. Cuma lucunya kalau kakak adalah begitu banyak yang nanya terus lihat 'oh Icha di sana lagi makan lagi angkat-angkat barbel'," tandasnya terkekeh.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait