Agensi Tanggapi Kabar Hyun Bin Diblacklist Jepang
Selebriti

VAST Entertainment akhirnya buka suara usai Hyun Bin dikabarkan telah diblacklist Jepang. Simak pernyataan lengkap agensi dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini muncul rumor tidak sedap yang mengatakan bahwa Hyun Bin telah diblacklist oleh Jepang. Hal ini berkaitan dengan kemunculannya di film "Harbin" yang didasarkan pada tokoh sejarah Korea.

Sebelumnya pada Kamis (1/12), Newsens mengatakan bahwa pasar Jepang mulai memperlakukan Hyun Bin dengan dingin usai sang aktor mengkonfirmasi penampilannya di film "Harbin". Kesimpulan ini mereka dapatkan usai mengutip pernyataan dari sebuah agensi Jepang.

Hyun Bin Dikabarkan Diblacklist Jepang, Agensi Buka SuaraHyun Bin Dikabarkan Diblacklist Jepang, Agensi Buka Suara

Source: Kbizoom

Menurut laporan media, perusahaan Jepang yang dulunya bersaing untuk mengadakan fan meeting Hyun Bin, kini mulai berubah pikiran. Seorang pejabat bahkan mengklaim bahwa perusahaan Jepang menjadi kurang bersemangat terhadap Hyun Bin.


Kontroversi ini akhirnya ditanggapi oleh VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin. Mereka secara tersirat membantah rumor tersebut. "Kami terus memantau. Tapi kami tidak merasakan apapun tentang perubahan di pasar Jepang," jelas agensi Hyun Bin.

Sementara itu, "Harbin" adalah film yang mengisahkan aktivis kemerdekaan Korea di awal tahun 1900-an. Mereka mempertaruhkan hidupnya untuk melawan penjajah Jepang demi mencapai kemerdekaan Korea.

Hyun Bin berperan sebagai Ahn Jung Geun, seorang letnan jenderal pasukan militer Korea selama periode tersebut. Dia adalah seorang pendidik yang kemudian bergabung dengan massa penentang kolonialisme Jepang. Tampaknya penggambaran itulah yang memunculkan rumor miring di atas.

Dalam berita yang lain, Hyun Bin tengah diselimuti kebahagiaan karena istrinya Son Ye Jin baru saja melahirkan putra pertama mereka. Hyun Bin dikatakan sedang merawat anak dan istrinya dengan baik sebelum kembali syuting "Harbin" awal tahun depan.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait