Nycta Gina Tercengang Usai Lihat Isi Dompet Nagita Slavina
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina menggeledah dompet milik Nagita Slavina yang jumlahnya ada dua buah. Usai melancarkan aksinya, Gina dibuat heran sekaligus terkejut usai mengetahui fakta tentang dompet Nagita.

WowKeren - Nycta Gina sukses dibuat terkejut usai menggeledah dompet istri Sultan Andara, Nagita Slavina. Momen itu terjadi saat Gina dan suaminya, Rizky Kinos baru-baru ini berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita. Keduanya berdandan ala detektif untuk saat menggerebek rumah Raffi Ahmad.

Salah satu momen yang cukup mencuri perhatian adalah saat Nycta Gina meminta Nagita Slavina untuk memperlihatkan isi dompetnya. Gina dibuat heran lantaran tidak ada uang cash sama sekali yang ditinggalkan di dompet Nagita. Hanya ada kartu-kartu yang biasa digunakan Nagita untuk bertransaksi.

"Kagak ada duitnya," ujar Gigi (sapaan akrab Nagita). "Oh, isinya hanya kartu-kartu aja. Ibu mah suka merendah, cuman dikasih lihat yang ada kartunya doang," balas Nycta Gina.

Namun setelah ditelusuri, Nycta Gina semakin dibuat terkejut usai mengetahui fakta dari harga dompet minimalis milik Nagita tersebut. Tak main-main, dompet keluaran brand ternama Hermes itu dibanderol dengan harga Rp35 juta lebih.


Nagita Slavina lantas menunjukkan dompet satunya lagi yang juga berwarna pink. Tak jauh berbeda, dompet yang modelnya sederhana itu juga tidak menyimpan uang cash milik Nagita. Ada uang cash, tapi nominalnya hanya Rp5 ribu perak. Beserta pembalut yang sengaja disimpan Nagita untuk berjaga-jaga ketika pergi ke luar.

"Goceng sama pembalut. Aku bangga, kira-kira dompet aku masih ada lah Rp50 ribu. Tuh, cerminan orang kaya tuh emang begitu. Di dompet tuh nggak perlu ada duit," seloroh Nycta Gina.

Namun, Nycta Gina tentu tidak puas dengan semua itu sebelum mengetahui harga dari dompet Nagita Slavina yang kedua. Sesuai seperti dugaan, dompet Nagita tersebut bukanlah sembarang dompet. Itu adalah dompet merek Channel dengan model klasik yang harganya mencapai Rp8,6 juta.

Nycta Gina dan Rizky Kinos pun hanya bisa geleng-geleng mengetahui Nagita Slavina yang jarang menyimpan uang cash di dalam dompet. Namun, mereka pun tak memungkiri jika sering juga melakukan transaksi menggunakan kartu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait