Cara Karina dan Giselle aespa Tepis Rumor Tak Akur Jadi Perhatian
TVReport
Selebriti

Karina menyibakkan rambut Giselle ke belakang sementara Giselle segera memindahkannya ke depan, bahkan tidak melihat ke arah Karina. Netizen dengan cepat menafsirkannya sebagai power play.

WowKeren - Rumor tak berdasar selalu menjangkiti grup K-Pop. Terkadang, ini datang dari momen kecil yang diambil di luar konteks. Misalnya, Karina dan Giselle aespa pernah dicurigai berselisih karena suatu momen selama siaran live.

Saat itu, Karina menyibakkan rambut Giselle ke belakang sementara Giselle segera memindahkannya ke depan, bahkan tidak melihat ke arah Karina. Netizen dengan cepat menafsirkannya sebagai power play antara kedua gadis itu.

Cara Karina dan Giselle aespa Tepis Rumor Tak Akur Jadi Perhatian


"Giselle sangat tangguh. Dia bahkan tidak melirik Karina," komentar netizen. "Power play antar perempuan sangat menakutkan. Itu sebabnya mereka selalu mengatakan musuh terbesar seorang gadis adalah gadis lain. Betapa menakutkan," kata netizen lainnya.

"Semua member sepertinya memiliki kepribadian yang kuat," ujar netizen. "Sepertinya power play di antara para gadis adalah kejadian sehari-hari. Sungguh savage," imbuh yang lain.


Para member mungkin mengetahui soal tuduhan ini, karena mereka dengan cepat membuat lelucon tentang hal itu selama penampilan publik berikutnya. Karina dan Giselle seperti berpura-pura bertengkar dengan Giselle yang menyibakan rambut Karina kali ini.

Mereka tidak bisa menahan tawa mereka saat mereka menertawakan rumor tak berdasar ini. Belakangan, netizen semakin terkesan dengan cara lucu dua member aespa itu menangani masalah tersebut.

Cara Karina dan Giselle aespa Tepis Rumor Tak Akur Jadi Perhatian

"Ah, GIF terakhir sangat lucu. Mereka pasti berpikir rumor itu sangat konyol," kata netizen. "Aku melihat bahwa member aespa sangat santai, kekeke. Sial, betapa menyenangkannya," tambah lainnya.

"Sangat lucu bagaimana mereka memperagakannya kembali sambil menertawakannya," komentar netizen. "Aku melihat ini di Twitter. Mereka sangat manis,'" ujar yang lain.

Jika dilihat lebih dekat, Karina awalnya menggerakkan rambut Giselle karena menghalangi mikrofonnya. Karena efek pencerminan pada kamera siaran live, dia memindahkan rambutnya ke sisi yang salah. Giselle segera menangkap dan mengatur ulang rambutnya, menarik rambut dari mikrofonnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait