7 Momen Luna Maya Kalem Jalani Umrah Di Tengah Sentilan Denise Chariesta
Instagram Story/lunamaya
Selebriti

Di tengah sentilan Denise Chariesta, Luna Maya memilih tak menggubris dan fokus melaksanakan ibadah umrah. Bintang 'The Doll' ini mengunggah serangkaian momennya di Tanah Suci.

WowKeren - Luna Maya belakangan ini terus dikaitkan dengan Denise Chariesta. Hal ini bermula saat Denise mengaku menjadi selingkuhan pria berinisial RD yang diduga suami sahabat Luna, Ayu Dewi. Kemudian, Luna Maya disebut-sebut telah menghubungi rekan-rekan artis untuk tak mengundang Denise ke podcast.

Sementara itu Denise juga getol membuat konten sindiran terkait masa lalu yang diduga ditujukan untuk bintang "The Doll". Bahkan belum lama ini, Denise bak meledek Luna Maya agar menjadi karyawannya. Namun Luna Maya tak menggubris sentilan Denise Chariesta. Ia bahkan asyik mengunjungi acara bergengsi. Lantas baru-baru ini ia juga fokus melaksanakan ibadah umrah.

Ia mengunggah momen umrah di Instagram story. Mantan kekasih Ariel NOAH ini tampak bahagia melaksanakan ibadah umrah meski hanya seorang diri. Luna sendiri terlihat tampil beda dari biasanya. Intip yuk potretnya di sini:

(wk/rosi)

1. Momen di Jeddah


Momen di Jeddah
Instagram Story/lunamaya

Luna Maya memperlihatkan momen ketika berada di salah satu hotel di Jeddah, Saudi Arabia. Luna tampak cantik flawless. Lewat jendela hotel, bintang sinetron "Putri Duyung" ini memperlihatkan pemandangan hotel yang cantik.

2. Cantik Flawless


Cantik Flawless
Instagram Story/lunamaya

Luna Maya mengunggah potret dirinya cantik berhijab saat berada di dalam mobil. Tampak ia mengenakan hijab merah yang merona dilapisi dengan kain hitam serta kacamata. Luna terlihat bersinar di momen perjalanan melakukan umrah.

3. Momen di Masjidilharam


Momen di Masjidilharam
Instagram Story/lunamaya

Luna Maya mengunggah rangkaian kegiatannya saat di Tanah Suci. Tampak ia tengah berada di Masjidilharam bersama para jamaah wanita. Ia hanya mencantumkan keterangan tengah berada di Masjidilharam dan memperlihatkan suasana khidmat di sana.

4. Usai Salat dan Tawaf


Usai Salat dan Tawaf
Instagram Story/lunamaya

Luna Maya mengunggah momen ketika dirinya usai melakukan salat dan tawaf. Model sekaligus aktris kelahiran 26 Agustus 1983 ini dengan kalem menceritakan peristiwa lucu. Aura Luna terlihat anggun ketika memakai hijab kala melakukan ibadah umrah.

5. Perlihatkan Suasana


Perlihatkan Suasana
Instagram Story/lunamaya

Alih-alih memperlihatkan kegiatan umrahnya, Luna tamak lebih aktif membagikan suasana ketika berada di Makkah. Ia membagakan potret bangunan yang astethic atau suasana damai serta kerumunan di sana.

6. Style Simpel


Style Simpel
Instagram Story/lunamaya

Melakukan ibadah umrah. Luna terlihat memakai busana yang simpel. Ia memadukan gamis hitam panjang dengan hijab merah serta menenteng tas Dior. Ia terlihat anggun berjalan di antara kerumunan orang ketika menginjakkan kaki di Makkah.

7. Umrah Sendirian


Umrah Sendirian
Instagram Story/lunamaya

Luna tampak bahagia melaksanakan ibadah umrah meski hanya seorang diri. Tampak, Luna telah berjalan dengan percaya diri sembari menenteng tas Dior seraya memakai sepatu. Usai melakukan ibadah umrah, Luna Maya agaknya kembali melakukan aktivitas dengan menghadiri acara lainnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru