Bukti Baru, Jennie BLACKPINK Punya 2 Benda Persis di Foto Kencan Bareng Terduga V BTS
YG/BigHit Music
Selebriti

Jennie BLACKPINK kembali ditemukan memiliki benda sama persis dengan sosok wanita diduga dirinya pada foto kencan bersama terduga V BTS yang menghebohkan beberapa waktu lalu.

WowKeren - Para penggemar kembali menemukan mengenai bukti kencan dari Jennie BLACKPINK dan V BTS. Hal ini karena benda-benda milik Jennie yang terlihat di video baru yang dibagikan di kanal YouTube resmi BLACKPINK kemarin, Jumat, 2 Desember.

Pada salah satu momen pada video tersebut, Jennie mengajak salah satu dancer untuk swafoto bersama. Pada potret tersebut ditemukan bahwa Jennie memakai phone case yang sama persis dengan foto kencan diduga diambil di apartemen milik V.

Sebelumnya, para penggemar mengungkapkan bahwa Jennie tidak memiliki phone case hijau dengan gambar bunga daisy tersebut. Kini, terbukti bahwa Jennie memiliki phone case yang sama.


Tak hanya phone case, penggemar juga menemukan bahwa Jennie mengenakan gelang yang sama dengan dikenakan sosok di foto kencan di lift. Ini bukan menjadi pengalaman pertama Jennie terlihat mengenakan gelang tersebut.

Gelang yang dikenakan Jennie ini pun juga diduga kembaran dengan V. Pasalnya, V juga beberapa kali terlihat mengenakan gelang yang sama.

Jennie BLACKPINK memiliki phone case dan gelang sama dengan sosok di foto kencan diduga dirinya dan V BTS

Sumber: YouTube

Sebelumnya, penggemar juga menduga bahwa Jennie dan V memiliki kalung yang sama. Kalung dan gelang ini disebut adalah koleksi dari merek mewah Foundrae. Meski begitu, rumor kencan dari Jennie dan V ini masih belum dapat dipastikan. Pasalnya, baik YG Entertainment dan HYBE Labels memutuskan untuk bungkam terkait kabar bahwa artis-artis mereka menjalin hubungan asmara tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait