Jennie BLACKPINK Bangga Kenalkan Kembaran dari YGX
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK secara mengejutkan mengungkap sosok kembarannya yang tak pernah diketahui. Lewat video vlog terbaru BLACKPINK, Jennie memperkenalkan sosok kembarannya tersebut.

WowKeren - BLACKPINK membagikan video di belakang layar dari perjalanan album "BORN PINK" lewat "B.P.M", di channel YouTube mereka. Pada video perdana, Jennie BLACKPINK secara tak terduga mengungkap keberadaan kembarannya.

Jennie dengan bangga memperkenalkan sosok kembarannya itu di bagian akhir video "B.P.M" (BORN PINK Memories). Awalnya Jennie tampak tengah bersama Lisa BLACKPINK di salah satu set film MV "PINK VENOM". Jennie dalam video itu mengeluh bahwa suhu di set tersebut sangat panas.

"Semuanya, temperatur di sini saat ini, seperti sangat panas dan ada angin yang bertiup, tapi anginnya panas," ungkap Jennie dalam video yang diunggah di channel YouTube BLACKPINK pada Jumat (2/12) kemarin.

Photo-INFO

YouTube


Setelah itu seorang dancer wanita tampak menghapiri Jennie kemudian mereka mengambil foto selfie bersama dengan sejumlah pose imut. Jennie kemudian tiba-tiba memperkanalkan wanita tersebut sebagai kembarannya. "Ini adalah kembaranku," ujar Jennie.

Wanita yang diakui Jennie sebagai kembarannya itu merupakan salah satu koreograger dan backup dancer di YGX, Silvergun. Saat diperkenalkan Jennie ke publik lewat video tersebut, Silvergun tampak tersenyum malu dan mencoba menghindari kamera. Meski begitu, Jennie tampak masih bersemangat untuk menunjukkan sosok Silvergun di depan kamera.

Dan siapa sangka, Silvergun akhirnya benar-benar memerankan kembaran Jennie di iklan ketika sang idola membutuhkan orang yang mirip untuk sebuah adegan. Sebagai tambahan Silvergun membuat koreografi tarian mereka dan menjadi penari cadangan untuk penampilan grup. Dari cara Jennie dan Silvergun selalu mendukung satu sama lain selama bertahun-tahun, bisa dimengerti mengapa Jennie mengatakan mereka sedekat saudara kembar.

Silvergun pun tak lama meninggalkan Jennie dan aktivitas merekamnya tersebut. Sementara Jennie terlihat kembali pada aktivitas syutingnya. Jennie mengungkap kekagumannya pada set MV "PINK VENOM" yang luar biasa.

"Set film yang luar biasa untuk scene yang singkat ini, sangat disayangkan. Tolong filmkan ini di kamera banyak-banyak," pungkas Jennie.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait