V BTS dan Park Seo Joon Keciduk Hangout di Meksiko, Diduga Syuting Acara PD Na
Selebriti

Baru-baru ini, V BTS dan Park Seo Joon tampak sedang menghabiskan waktu bersama di Meksiko. Muncul dugaan mereka sedang syuting program kuliner PD Na Young Seok.

WowKeren - V BTS terciduk tengah hangout dengan Park Seo Joon di Meksiko. Keduanya diduga sedang syuting untuk program kuliner baru besutan PD Na Young Seok.

Pada 2 Desember, video V dan Park Seo Joon sedang berada salah satu restoran di Meksiko tersebar melalui aplikasi TikTok. Dalam unggahan fans tersebut, tampak Park Seo Joon mengenakan kaus dan celana pendek santai. Sedangkan V memakai kaus hitam dan celana panjang pink.

Lewat unggahan tersebut, diduga V dan Park Seo Joon bakal muncul di variety show PD Na Young Seok. Selain dua bestie tersebut, Choi Woo Shik juga diharapkan muncul dalam program "Lee Seo Jin's Kitchen".

"Apakah V juga akan muncul di variety show baru Na PD?" kata salah satu netizen. "Aku menantikan Choi Woo Shik terlihat," sahut netizen lain. "Aku tidak sabar melihat 'Lee Seo Jin's Kitchen'," ujar yang lain.

V BTS dan Park Seo Joon Keciduk Hangout di Meksiko, Diduga Syuting Acara PD Na

Source: Kbizoom


Sebelumnya, PD Na Young Seok mengumumkan bulan lalu dirinya mempertimbangkan Meksiko sebagai kandidat teratas lokasi syuting. Seperti diketahui, PD Na akan melanjutkan serial kuliner "Youn's Kitchen" dengan versi baru.

Dalam program terbaru PD Na Young Seok nantinya, Lee Seo Jin akan menjadi direktur "Youn's Kitchen" alih-alih Youn Yuh Jung. Sebagai member, Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik diharapkan berpartisipasi kembali dalam program yang akan datang.

Sedangkan untuk V, belum ada laporan apapun tentang kemunculannya. Sehingga kebersamaan V dan Park Seo Joon di lokasi potensial "Youn's Kitchen" menggugah rasa penasaran.

Sementara itu, V diperkirakan akan melakukan solo debutnya setelah RM. Kabarnya, idol kelahiran 1995 itu bermaksud untuk merilis sesuatu di akhir tahun 2022. Namun belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kabar tersebut.

Sebelumnya, V sempat mengungkapkan rencananya untuk fokus pada kegiatan solo dengan mencoba banyak hal. Selain bermusik, ia juga diisyaratkan bakal kembali berakting.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait