Stephanie Poetri Tanya Sosok Di Balik Lagu 'Sang Dewi', Titi DJ Kasih Jawaban Bikin Heboh
Instagram/hitcjakarta
Selebriti

Stephanie Poetri mengajak sang ibunda, Titi DJ menyanyikan lagu 'Sang Dewi' di panggung Head In The Clouds Jakarta pada Sabtu (3/12). Titi begitu terharu setelah sekian lama bisa sepanggung dengan putri bungsunya ini.

WowKeren - Stephanie Poetri turut menjadi salah satu pengisi acara festival musik "Head in the Clouds" (HITC) hari pertama yang digelar pada Sabtu (3/12) kemarin. Dalam kesempatan itu, Stephanie juga mengajak sang ibunda, Titi DJ ke atas panggung untuk menyanyikan lagu "Sang Dewi".

Setelah duet, Titi sempat menyampaikan ungkapan hatinya yang sudah 2 tahun tak bertemu dengan Stephanie. Diketahui Stephanie memang hijrah ke Amerika demi meraih mimpi jadi penyanyi Internasional.

"Nyanyinya nahan nangis, nih. Karena, hampir, berapa tahun kita enggak ketemu? Dua tahun, ya, dua tahun enggak ketemu, nyanyi bareng juga lima tahun lalu," kata Titi DJ di atas panggung Head in the Clouds. "Ketemu lagi sekarang dan dia ada di event seperti ini, jadi pembuka di Head in the Clouds!"


"Thanks to you, Mom," ujar Stephanie yang membuat Titi berkaca-kaca. Menariknya Stephanie smepat bertanya tentang sosok di balik lagu "Sang Dewi" milik sang ibunda. Jawaban Titi rupanya langsung membuat heboh penonton.

"Sekarang aku malah penasaran, ini lagu tentang siapa sebenarnya, sih?" tanya Stephanie. "Tentang bapakmu!" jawab Titi.

Titi

InstaStory

Titi juga mengungkap perasaan campur aduk akhirnya bisa duet dengan putri bungsunya. Ia bahkan menyebut hal itu sebagai mimpi yang akhirnya terwujud di tahun 2022 ini.

"Terima kasih Yaa Allah salah satu mimpiku terwujud di penghujung tahun 2022, yaitu nyanyi bareng @stephaniepoetri. Kemarin duet di panggung besar di Festival International di Jakarta: Head in The Clouds. Sepanjang nyanyi bertahan sekuat tenaga untuk tidak nangis, campur aduk rasanya, terharu dan bangga bangeeeet sih bungsuku ini Thank you @hitcjakarta @88rising," tulis Titi lewat InstaStory pada Minggu (4/12).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait