Demam Piala Dunia 2022, Jeon So Min Ngaku Diam-Diam Pacari Anggota Timnas Korsel
Instagram/jsomin86
Selebriti
Gempita Piala Dunia 2022

Saat para member 'Running Man' menonton Piala Dunia 2022, Jeon So Min tiba-tiba mengaku diam-diam pacaran dengan salah satu anggota timnas Korea Selatan yang sedang naik daun.

WowKeren - Jeon So Min berhasil mengejutkan member "Running Man" lainnya ketika mereka nobar Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Ikut demam Piala Dunia, aktris cantik itu mengaku sedang diam-diam pacaran dengan footballer ganteng Cho Gue Sung.

Pada episode Minggu (4/12), para member "Running Man" berkumpul untuk nobar Piala Dunia 2022 mengikuti saran Ji Suk Jin. Mereka menyaksikan laga kedua Grup H pada 28 November lalu.

Jeon So Min yang sudah lama menonton pertandingan mengejutkan semua orang dengan mendadak berkata, "Pacarku."

Demam Piala Dunia 2022, Jeon So Min Ngaku Diam-Diam Pacari Anggota Timnas Korsel

Source: Kbizoom

Rupanya sosok yang dimaksud Jeon So Min adalah Cho Gue Sung. Sambil tertawa, Jeon So Min lantas mengatakan, "Aku sedang menjalin hubungan rahasia. Di hatiku."

Bukan member "Running Man" namanya jika memberikan tanggapan biasa-biasa saja. HaHa bertanya pada Jeon So Min apakah dia sudah menghubungi Cho Gue Sung hari itu.


Dengan ragu-ragu, Jeon So Min menjawab, "Dalam hatiku, aku melakukannya dengan telepati."

Demam Piala Dunia 2022, Jeon So Min Ngaku Diam-Diam Pacari Anggota Timnas Korsel

Source: Kbizoom

Mendengar percakapan itu, Yoo Jae Seok tergoda untuk menanggapi Jeon So Min. "Kamu tidak bisa mengatakan dengan mudah," ujarnya.

Sebelum ini, Cho Gue Sung mendadak dikepoin perihal kehidupan pribadinya. Karena popularitasnya yang tiba-tiba, banyak orang mempertanyakan apakah Cho Gue Sung punya pacar atau tidak. Bahkan baru-baru ini, anggota timnas Korsel itu dirumorkan pacaran dengan saudara perempuan salah satu member girl grup Billlie.

Sementara itu, Korea Selatan akan menghadapi Brazil di Stadion 974 di Doha, Qatar pada 6 Desember pukul 4:00 dini hari.

Jeon So Min sendiri baru-baru ini mencuri perhatian karena akting berbeda dalam drama "Cleaning Up". Ia memerankan Ahn In Kyung, petugas kebersihan yang bermimpi mempunyai kafe sendiri.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait