Indah Permatasari Super Jail Bikin Arie Kriting Kesal Setengah Mati
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Indah Permatasari rupanya seringkali bertingkah jail pada sang suami, Arie Kriting. Hal ini diungkap sendiri oleh Arie saat jadi bintang tamu acara 'Tonight Show'.

WowKeren - Indah Permatasari dan Arie Kriting dikenal sebagai pasangan yang suka jail satu sama lain. Julukan itu pun tak dipungkiri oleh Arie sendiri saat ia diundang di acara "Tonight Show" baru-baru ini. Arie bahkan terang-terangan mengatakan bahwa sang istri yang lebih jail diantara mereka berdua.

Sikap jail Indah ini pun cukup sering ditunjukkan, sehingga membuat Arie terkadang kesal sendiri. Kepada para host, Arie Kriting menceritakan satu sikap Indah Permatasari yang menurutnya paling menjengkelkan. Yakni, Arie menyebut jika sang istri kerap menyuruhnya melakukan sesuatu yang sebenarnya sudah dilakukan olehnya.

"Entah kenapa Indah itu selalu ngomongin hal-hal yang sedang saya lakukan. Misalnya nih saya mau tidur malam, sikat gigi, itu pasti pas saya lagi sikat gigi teriak dia 'sayang sikat gigi'. Itu kan menjengkelkan ya. Terus saat kita sedang ganti baju 'sayang ganti baju', itu menurut saya menjengkelkan," ungkap Arie Kriting dalam tayangan YouTube TonightShowNet, Minggu (4/12).

Arie pun seringkali bertanya-tanya akan sikap jail sang istri. "Kenapa sih dia harus ngomongin seakan-akan kita nggak punya inisiatif. Kita lagi nyapu 'sayang nyapu dong', ini saya lagi nyapu. Itu menjengkelkan," sambungnya.


Cerita Arie Kriting ini sontak membuat Desta cs tertawa terbahak-bahak. Mereka baru tahu jika Indah Permatasari ternyata kerap kali bertingkah jail seperti itu pada sang suami.

"Sehingga suatu malam karena (saya ngerasa) kayak, ini orang kenapa sih selalu ngomongin semua hal yang saya lakukan. Nah, suatu malam saya lagi sikat gigi tuh. Dia ngomong lagi 'sayang, sikat gigi dong jangan disuruh terus'. Akhirnya saya intip tuh, saya intip dia pakai krim mata. Saya mau balas dendam ini, jadi saya intip dia sedang pakai krim mata," terang Arie menceritakan rencana balas dendamnya pada Indah.

Kocaknya, aksi balas dendam Arie ini langsung gagal total karena reaksi Indah yang sangat di luar dugaan. "Saya teriak 'sayang, jangan lupa pakai krim mata'. Terus dia bilang 'oh iya sayang, emangnya mataku kenapa? Sudah kelihatan banget ya bekasnya'. Dia malah tidak merasa sakit hati, dia malah merasa saya perhatian sama dia," jelasnya lagi.

Arie Kriting yang semula merasa kesal setengah mati malah jadi gemas sendiri setelah mendapati reaksi Indah Permatasari yang tak terduga. "Jadi, kayak balas dendamku nggak terbalaskan. (Saya tanya) kok kamu jadi merasa happy sih? Nggak, aku nggak perhatian. Aku mau balas dendam," pungkas Arie Kriting.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait