Fan Service Ji Chang Wook pada Penggemar Indonesia Tidak Tanggung-Tanggung
NAVER Post/Glorious Entertainment
Selebriti

Ji Chang Wook tidak tanggung-tanggung dalam memberikan fan service untuk penggemar Indonesia. Intip beberapa cuplikannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Ji Chang Wook benar-benar melakukan yang terbaik saat menggelar fan meeting di Jakarta, Sabtu (3/12) lalu. Dia terlihat melakukan fan service dengan sepenuh hati alias tidak tanggung-tanggung.

Dalam foto dan video yang dibagikan penggemar di media sosial, aktor kelahiran 1987 itu terlihat menunjukkan perhatian yang luar biasa pada fans yang beruntung. Mulai dari mengajak foto bersama hingga memeluk mereka dengan penuh kasih sayang.

Ada juga penggemar yang berkesempatan mendapat helm yang telah ditandatangani oleh Ji Chang Wook. Sang aktor bahkan memakaikan helm itu secara langsung dan mengajak penggemarnya berfoto bersama.

Di momen berikutnya, Ji Chang Wook memperagakan salah satu adegan ikonik drama "The K2". Di sini, dia memayungi penggemar dengan sangat romantis sebelum mengambil foto selfie bak sepasang kekasih.


Yang tak kalah menarik adalah saat Ji Chang Wook memasangkan sebuah kalung ke leher penggemarnya yang lain. Tentu saja ini adalah momen yang membuat penggemar lain iri berat.

Fan Service Ji Chang Wook pada Penggemar Indonesia Tidak Tanggung-TanggungFan Service Ji Chang Wook pada Penggemar Indonesia Tidak Tanggung-Tanggung

Source: Twitter

Jika melihat foto-foto di atas, Ji Chang Wook tampak begitu tulus pada penggemarnya. Apalagi dia tak pernah kehilangan senyuman dan terus memperlakukan mereka dengan ramah. Karena itulah dia akhirnya menerima banyak sekali pujian.

"Iriku semakin meronta-ronta," ujar seorang penggemar. "Fanservice-nya tumpeh2," imbuh penggemar yang lain. "Nggak tanggung2 kalo ngasih fan service," timpal penggemar yang lain. "Mengiri dengki. Tapi seneng banget liat chang wook seramah itu," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook akan membintangi drama aksi baru yang berjudul "The Worst Evil". Dia berperan sebagai polisi bernama Park Joon Mo yang menyusup ke organisasi kriminal untuk menyelidiki perdagangan narkoba.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait