Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Fix Bakal Jadi Suami-Istri di 'Queen of Tears'
Instagram/soohyun_k216
TV

Kim Soo Hyun dikonfirmasi untuk membintangi drama mendatang, 'Queens of Tears' bersama Kim Ji Won. Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bakal berperan sebagai suami-istri dalam drama tersebut.

WowKeren - Kim Soo Hyun akhirnya akan segera kembali dengan karya drama terbaru. Kim Soo Hyun baru-baru ini dikonfirmasi akan bergabung dengan aktris cantik Kim Ji Won untuk mebintangi drama "Queen of Tears". Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan berperan sebagai pasangan suami istri dalam drama tersebut.

Kabar itu telah dikonfirmasi oleh Studio Dragon. Drama "Queen of Tears" ditulis oleh penulis skenario populer Park Ji Eun, yang sebelumnya telah melahirkan deretan drama hits. Mulai dari "My Love from the Star", "The Legend of the Blue Lagoon", hingga "Crash Landing on You".

Dalam drama "Queen of Tears", Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo, seorang legal director dari Queens Group. Sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai Hong Hae In, chaebol generasi ke-3 dari Queens Group.


Baek Hyun Woo adalah orang paling sukses yang berasal dari kampung halamannya Yongdu-ri dan merupakan kebanggaan desa itu. Baek Hyun Woo menikah dengan Hong Hae In, putri dari keluarga yang memiliki dan mengoperasikan Queens Group. Hong Hae In dikenal sebagai "Ratu Sombong" di Queens Department Store.

"Queen of Tears" akan menceritakan kehidupan pasangan Baek Hyun Woo dan Hong Hae In dalam mengatasi sejumlah krisis yang memusingkan. Selain itu, kisah perjalanan pasangan tersebut mengatasi krisis juga akan membuat penonton merasakan pentingnya keluarga dengan adegan dan humor yang mengharukan.

Drama "Queens of Tears" dijadwalkan akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023 mendatang. Sementara itu, Park Ji Eun akan bekerja sama dengan sutradara Jang Young Woo ("Crash Landing on You" - "Bugasal") dan produser Kim Hee Won ("Vincenzo", "Little Women") untuk proyek ini.

Kabar mengenai Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won yang akan mebintangi drama "Queen of Tears" telah terungkap sejak bulan November lalu. Saat itu, pihak agensi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mengatakan bahwa artis mereka masih dalam pertimbangan untuk membintangi drama tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait