*/
Lee Min Jung Akhirnya Comeback Layar Lebar Setelah 10 Tahun
Instagram
Selebriti

Lee Min Jung akhirnya kembali berakting untuk layar lebar setelah film terakhirnya di tahun 2012 lalu. Lee Min Jung akan comeback film dengan 'Switch' pada tahun 2023 mendatang.

WowKeren - Satu lagi aktris Korea Selatan yang melakukan comeback setelah sekian lama. Lee Min Jung akhirnya comeback di layar lebar untuk pertama kalinya setelah absen selama 10 tahun. Lee Min Jung akhirnya kembali ke layar lebar dengan film komedi berjudul "Switch".

"Switch" merupakan film comeback perdana Lee Min Jung di layar lebar sejak membintangi "Wonderful Radio" pada tahun 2012 lalu. Meski begitu, Lee Min Jung diketahui masih aktif tampil di sejumlah drama di layar kaca.

Sementara itu, "Switch" sendiri diketahui berkisah tentang seorang bintang top tapi penuh skandal, Park Gang (Kwon Sang Woo), yang menikmati menjalani kehidupan lajangnya. Manajernya adalah Jo Yoon (Oh Jung Se). Di masa lalu, Jo Yoon mengejar karir akting, tapi itu tidak berjalan dengan baik.

Namun suatu hari, ketika Park Gang bangun dan menemukan bahwa hidupnya telah berubah total. Dia bukan seorang aktor dan menjalani kehidupan biasa dengan istrinya Soo Hyun (Lee Min Jung) dan dua anak mereka. Park Gang juga menemukan bahwa Jo Yoon sekarang menjadi aktor top.


"Switch" merupakan proyek pertama Lee Min Jung dengan Kwon Sang Woo. Film "Switch" dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2023 mendatang. Lee Min Jung diharapkan untuk menciptakan chemistry yang hebat dengan lawan mainnya Kwon Sang Woo dalam proyek pertama mereka bersama.

Di bidang layar drama, Lee Min Jung diketahui masih aktif hingga tahun 2020 lalu, lewat drama "Once Again". Selain itu, Lee Min Jung juga akan bermain untuk drama "Villains" yang juga dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Sementara itu, Lee Min Jung diketahui juga merupakan istri dari aktor papan atas, Lee Byung Hun. Keduanya telah melewati tahun ke-9 pernikahan mereka pada bulan Agustus tahun 2022. Meski sempat diterpa masalah, rumah tangga Lee Min Jung dan Lee Byung Hun masih bertahan hingga saat ini.

Bahkan pada momen anniversary pernikahannya yang ke-9 Agustus lalu, Lee Min Jung turut memamerkan foto lawasnya ketika menikah dengan Lee Byung Hun. Potret itupun menjadi hangat diperbincangkan di kalangan penggemar mengingat pasangan ini memiliki visual yang tidak main-main.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait