Song Ji Hyo Pamer Pinggang Ramping, Usia Asli Dipertanyakan
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo sukses menggemparkan para penggemar dengan unggahan barunya melalui akun Instagram pribadinya, ia menunjukkan pinggang ramping miliknya yang membuat usia dipertanyakan.

WowKeren - Unggahan baru Song Ji Hyo melalui akun Instagram pribadinya sukses membuat para penggemar gempar bukan main. Hal ini karena Song Ji Hyo membagikan hal yang dinilai tidak biasa.

Song Ji Hyo membagikan 2 potret barunya hari ini, Senin, 5 Desember. Ia disebut menunjukkan 2 vibes sekaligus pada unggahan terbarunya tersebut.

Pada potret pertama, Song Ji Hyo tampak sangat menggemaskan dengan mengerucutkan bibirnya. Lalu ia, bak memakai hoodie dengan menutupi kepalanya.

Song Ji Hyo menunjukkan sisi seksinya pada potret selanjutnya. Aktris cantik kelahiran tahun 1981 itu menunjukkan potretnya dari belakang. Ia tampak memakai crop top putih sehingga bagian pinggangnya terlihat.


Song Ji Hyo sontak langsung banjir pujian dari para penggemar. Tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa ia sangat menggemaskan sekaligus seksi di waktu yang bersamaan. Banyak penggemar yang juga tidak percaya bahwa Song Ji Hyo kini sudah berusia 41 tahun menurut perhitungan internasional.

"Wow!!!! Hanya wow!!!!" seru salah seorang penggemar. "Onnie knp makin tua makin hot sih pusing liatnya," kata lainnya. "Unnie satu-satunya orang di dunia yang tidak pernah menua," ucap lainnya. "Gurrll kamu sangat imut dan seksi di waktu yang sama, seperti kok biisaaa????!!!" ujar lainnya.

"Unniw! Kamu sangat seksi tapi tetap imut," beber lainnya. "Unnie sangat menggemaskan dan sangat cantik," puji lainnya. "Ini benar-benar ilegal," ungkap lainnya. "Unnie benar-benar terlihat seperti berusia pertengahan dua puluhan," terang lainnya.

Sementara itu, Song Ji Hyo diketahui telah resmi debut sejak 2003 melalui film horor "Wishing Stars". Namanya mulai menanjak naik usai membintangi drama "Princess Hours" di 2006 dan menjadi anggota acara ragam "Running Man" di 2011.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru