Raisa Pamer Hasil Jepretan Zalina, Foto Candid Saat Tidur Bikin Heran
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa menunjukkan tiga buah foto yang rupanya dijepret oleh sang putri, Zalina. Rekan artis hingga netizen heboh mengaku heran dengan foto candid Raisa saat sedang tidur.

WowKeren - Raisa baru saja membuat sebuah postingan baru di laman Instagram miliknya. Namun kali ini ada yang begitu istimewa di balik unggahan tersebut. Tepatnya, Raisa tengah memamerkan beberapa foto yang merupakan hasil jepretan dari putri kecilnya yakni Zalina.

Beberapa foto itu kemudian dipajang oleh Raisa di Instagram, Senin (5/12). Istri Hamish Daud ini memilih tiga buah foto hasil jepretan dari putrinya.

Potret pertama menunjukkan momen saat Raisa tengah fokus pada suatu hal hingga tak sadar sedang dipotret. Sementara foto kedua adalah momen gemas Raisa yang sengaja menunjukkan ekspresi lucu ke arah kamera yang dipegang oleh Zalina.

Hingga pada foto ketiga adalah hasil jepretan candid Zalina saat sang ibu sedang tertidur. Raisa nampak begitu pulas saat momennya diabadikan oleh sang buah hati.

Photos taken by Zalina (foto-foto yang diambil oleh Zalina),” ungkap Raisa. “Don’t swipe (jangan digeser),” selorohnya.


Namun larangan itu justru semakin membuat publik penasaran. Benar saja, mayoritas dari netizen bahkan juga rekan artis paling banyak berkomentar soal foto candid Raisa di slide terakhir saat sedang tidur.

Bukan tanpa sebab, netizen juga rekan selebriti memuji habis-habisan visual Raisa bahkan saat sedang terlelap. Mereka sampai mengaku keheranan lantaran istri Hamish Daud ini tetap terlihat begitu cantik dalam keadaan tertidur. Tak pelak, pujian demi pujian lah yang berdatangan membanjiri unggahan Raisa di atas.

Engga ada ga cantiknya, heran,” celetuk Imam Darto. “Suka slide terakhir,” ujar Afgan. “Ta…tapi..tetep cantik,” sebut Fitri Tropica.

KOK BISA CANTIK SEMUA,” seru akun @infi*****. “Kak kok bs lg tidur aja cantik?” ucap akun @raudhia*******. “Tidurpun cantique, heran istri orang,” kelakar akun @andre******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait