Mantan Manajer Beber Penderitaan Lee Seung Gi, Nama Go Hyun Jung Ikut Disebut
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Pada Selasa (6/12), Dispatch merilis wawancara eksklusifnya dengan mantan manajer Lee Seung Gi. Di sini, sang manajer mengungkap penderitaan Lee Seung Gi sambil menyebut nama aktris Go Hyun Jung.

WowKeren - Pada Selasa (6/12), Dispatch kembali merilis laporan eksklusif tentang perlakuan buruk Hook Entertainment pada Lee Seung Gi. Kali ini, Dispatch mengungkap hasil wawancaranya dengan "A", mantan manajer Lee Seung Gi di agensi tersebut.

Menurut kesaksian A, Lee Seung Gi sangat menderita saat bekerja di bawah naungan Hook Entertainment. Hal itu sangat berbeda dengan pengalamannya bekerjasama dengan aktris Go Hyun Jung.

A menuturkan, "Biaya penampilan Lee Seung Gi sebesar 9 juta KRW (sekitar Rp106,7 juta) hingga 10 juta KRW (sekitar Rp118,5 juta). Hal-hal sangat buruk bagi Lee Seung Gi."

"Ada saat-saat ketika aku melamar untuk menjadi tim aktris Go Hyun Jung. Timnya diizinkan makan makanan Tiongkok di restoran Tiongkok. Mereka akan memesan enam hingga tujuh hidangan untuk dibagikan dan setiap orang di tim mereka juga diizinkan untuk memesan hidangan pribadi," ungkapnya.

A melanjutkan, "Tentu saja, pada saat itu, ada perbedaan (popularitas) antara Lee Seung Gi dan Go Hyun Jung, tapi kupikir mereka juga harus makan dengan cara tertentu tanpa mengeluh dan mereka diberitahu apa yang harus dilakukan tanpa mengeluh."

A kemudian mengungkapkan bahwa Lee Seung Gi jarang mengkonsumsi makanan mahal. Dia bahkan harus izin terlebih dahulu untuk membeli makanan murah seperti kimbap segitiga. Kimbap ini biasanya dijual di toserba dengan harga antara 1.000 KRW - 1.500 KRW atau setara dengan Rp11.800 - Rp17.700.


A memaparkan, "Lee Seung Gi selalu makan makanan ringan. Dia akan makan kimbap. Ketika dia pergi pagi-pagi untuk suatu jadwal, dia bahkan harus bertanya kepadaku apakah dia boleh makan kimbap segitiga."

Mantan Manajer Beber Penderitaan Lee Seung Gi, Nama Go Hyun Jung Ikut Disebut

Source: Dispatch

"Pada saat itu dia masih pemula, tapi dia masih akan dibayar 7 - 8 juta KRW (sekitar Rp82,9 juta - Rp94,8 juta) untuk membawakan tiga lagu di sebuah acara. Jika acaranya di pedesaan, harganya naik menjadi 9 - 10 juta KRW (setara dengan Rp106,7 - Rp118,5 juta)," imbuh A.

A menambahkan, "Dia akan melakukan dua hingga tiga acara ini per hari dan hanya akan makan di tempat perhentian di jalan raya atau di dalam mobil. Dia selalu berjalan 'di atas kulit telur'. Atau dia hanya akan memberiku kartunya sendiri untuk digunakan membayar makanan."

"Jika tidak ada cukup uang yang tersisa dalam anggaran makan, CEO Kwon Jin Young akan memberi sedikit lebih banyak, tapi itu terjadi saat dia pertama kali memulai... Begitu dia mulai menghasilkan jutaan won dari acaranya, dia masih akan makan seperti ini," ungkap A.

Lebih lanjut, A berkata, "Dia menghabiskan sebagian besar anggaran untuk kopi dan hal-hal serupa. Kwon Jin Young akan bertanya, 'Mengapa kamu membeli Starbucks, benar-benar Starbucks?' dan tidak memprotes tanda terima. Jadi, Lee Seung Gi akhirnya selalu memberiku kartu pribadinya untuk membeli kopi."

Sebagai pengingat, Lee Seung Gi menjadi pusat perhatian usai terungkap telah diperbudak agensinya sendiri. Menurut laporan eksklusif Dispatch, gaji Lee Seung Gi sebagai penyanyi selama 18 tahun terakhir sama sekali tak diberikan dan selama ini dia hanya dibayar untuk penampilannya sebagai aktor dan entertainer.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait