Ilegal, Lee Seung Gi Dipaksa Hibur CEO Hook Cs Tengah Malam Kala Usia Masih Minor
Hook Entertainment
Selebriti
Lee Seung Gi Vs Agensi

Dispatch membeberkan bahwa Lee Seung Gi yang masih di bawah umur sempat dipaksa untuk pergi ke karaoke tengah malam oleh CEO Hook Entertainment agar menghiburnya serta teman-temannya.

WowKeren - Hari ini, Selasa (6/12) Dispatch kembali membeberkan mengenai kasus Lee Seung Gi dengan CEO Hook Entertainment yakni Kwon Jin Young. Lee Seung Gi diungkapkan sudah diperlakukan dengan sangat tidak baik sejak awal debut di 2004 lalu. Hal ini dibeberkan oleh mantan manajer Lee Seung Gi yang bekerja dengannya di 2004.

Lee Seung Gi terungkap suka diperlakukan semena-mena bahkan dijadikan penyanyi gratis untuk menghibur CEO Kwon dan teman-temannya. Lee Seung Gi sempat diminta untuk datang ke karaoke kala CEO Kwon dan teman-temannya sedang minum-minum alkohol tengah malam pada 2004.

Ini berarti Lee Seung Gi kala itu masih di bawah umur mengingat berusia 17 tahun usia internasional. Usia legal Korea Selatan diketahui adalah 19 tahun menurut perhitungan internasional atau 20 tahun menurut Korea Selatan.

"Kwon Jin Young minum-minum dengan teman-temannya di malam hari. Dia akan menelepon Lee Seung Gi di tengah malam dan membuatnya pergi ke karaoke untuk bernyanyi," beber mantan manajer Lee Seung Gi.


"Jika Anda menyusuri salah satu jalan belakang Cheongdam-dong, Anda akan menemukan ruang karaoke. Kwon Jin Young sering pergi ke sana. Pasti dengan teman-temannya atau petugas penyiaran, bukan? Saat itu, rumah Lee Seung Gi berada di Sanggye-dong," lanjutnya.

Mantan manajer Lee Seung Gi sendiri baru mengetahui hal tersebut bahkan dari orang lain. Lee Seung Gi bahkan tidak mau membeberkan bahwa ia telah dimanfaatkan oleh CEO Kwon untuk menghibur teman-temannya.

"Sanggye-dong jauh dari Gangnam (rumah Lee Seung Gi). Saya menjemputnya keesokan harinya, dan dia lelah, jadi saya bertanya apakah dia tidur atau tidak pada malam sebelumnya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia pergi keluar sebentar larut malam kemarin," beber mantan manajer Lee Seung Gi.

"Setelah bertanya ke mana dia pergi, dia mengatakan kepada saya bahwa dia keluar karena CEO memanggilnya, jadi saya pikir hanya itu. Kemudian, saya mendengar dari salah satu stylist kami bahwa mereka sedang minum dan bersenang-senang, dan mereka memanggil Lee Seung Gi untuk bernyanyi untuk mereka," ungkap manajer Lee Seung Gi.

CEO Kwon yang meminta Lee Seung Gi kala masih berusia 17 tahun untuk pergi ke karaoke yang penuh dengan minuman alkohol tentu bisa dikatakan hal ilegal. Hal ini karena orang di bawah umur dilarang untuk membeli minuman alkohol. Lee Seung Gi yang ada di ruangan karaoke penuh minuman alkohol tentu dapat membuatnya dinilai melanggar hukum meski tidak ikut minum.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait