Anak Mendiang Rina Gunawan Disebut Cemburui Istri Baru Teddy Syah
Instagram/syach_t
Selebriti

Anak-anak Teddy Syah disebut cemburui istri baru ayah mereka, Anne Kurniasih. Benarkah, anak-anak Teddy masih tak terima ayah mereka menikah lagi usai kepergian sang ibunda tercinta, Rina Gunawan?

WowKeren - Aktor Teddy Syah baru saja melepas masa dudanya usai kepergian sang istri, Rina Gunawan pada Maret 2021 lalu. Teddy resmi menikahi wanita cantik bernama Anne Kurniasih pada 27 November 2022 lalu.

Terkait pernikahan Teddy yang terkesan cukup mendadak, Atalarik Syah selaku kakak pun membeberkan reaksi kedua keponakannya, Karnisya Rahmasyach dan Aqshal Ilham Syafatullah. Atalarik mengungkap sempat ada kecemburuan dari anak-anak mendiang Rina Gunawan pada istri baru ayah mereka.

Atalarik juga melihat jika kedua keponakannya belum seratus persen menerima kepergian ibu mereka. Kendati begitu, Atalarik menyebut hal demikian adalah sesuatu yang wajar.

"Hmm ya wajar lah kalau saya lihat jujur ya kalau ada kecemburuan-kecemburuan karena kan tiba-tiba perhatiannya kan terbagi, wajar. Mungkin rasa kehilangan berpulangnya teteh itu juga merasa belum terlalu lama, padahal udah hampir dua tahun loh, hampir dua tahun, ya wajar lah wajar," kata Atalarik kepada Intens Investigasi.


Lambat laun, kedua anak Teddy akan menerima kehadiran ibu sambung mereka. Bahkan anak-anak Teddy perlahan sudah mulai beradaptasi dan membaur dengan sosok Anne Kurniasih.

Atalarik juga mengaku senang kala mendengar Anne dan keponakannya masak bersama. Atalarik menyebut Teddy memiliki caranya sendiri untuk membina bahtera rumah tangga barunya.

"Anak-anaknya Teddy dengan ibu barunya itu aktivitasnya berjalan di pagi hari bikin masakan bareng kayak gitu-gitu, ya senang. Ya biarkan mereka mengolah-olah rumah tangga sendiri dengan cara mereka," beber Atalarik.

Atalarik menyebut Anne dan kedua anak Teddy kini mulai menunjukkan kekompakkan mereka. Atalarik menyebut kedua keponakannya hanya butuh waktu untuk menerima semua hal baru yang datang dalam hidup mereka. "Sekarang sudah kompak kok saya denger. Ya wajar, butuh waktu, butuh waktu," imbuhnya.

Sementara itu, putri Teddy, Nisya sempat menegaskan bahwa sosok ibunya tak akan pernah tergantikan oleh siapa pun. Sosok ibu barunya kini yang bernama Anne Kurniasih dianggap Nisya sebagai teman hidup sang ayah, alih-alih menggantikan posisi ibunya.

"Aku ngelihatnya jadi untuk teman sehari-hari karena emang untuk sosok ibu nggak tergantikan," tegas Nisya. "Kan aku sama kakakku juga udah besar-besar, bisa dibilang sosok ibu yang nemenin kita, yang ngasuh kita, udah nggak perlu lagi untuk umur segini karena kita udah mandiri. Mungkin sosok ibu baru ini dikhususkan untuk nemenin ayah."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait