Lee Seung Gi Ketiban Berkah di Tengah Konflik dengan Agensi
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Lee Seung Gi ketiban berkah di tengah konfliknya dengan Hook Entertainment. Seperti apakah itu? Simak detail dan penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Lee Seung Gi ketiban berkah di tengah konfliknya dengan Hook Entertainment. Pasalnya, dia telah ditunjuk sebagai duta kehormatan untuk pameran kerajinan Craft Trend Fair 2022. Hal ini diumumkan secara langsung oleh Yayasan Kerajinan dan Desain Korea pada Selasa (6/12).

Lee Seung Gi memang dikenal sebagai pecinta kerajinan Korea dan telah mengoleksi banyak karya kerajinan. Karena itulah dia berencana melihat tren kerajinan utama dan membeli karya yang bagus usai ditunjuk sebagai duta kehormatan.

Selain itu, Lee Seung Gi juga berencana aktif mempromosikan kerajinan Korea. Salah satu caranya adalah dengan menyampaikan pesan selamat datang pada pameran tren kerajinan di masa mendatang.

Dia berkata, "Aku sangat senang menjadi duta Craft Trend Fair, pameran kerajinan terbesar di Korea. sebagai duta hubungan masyarakat, aku akan secara aktif berusaha untuk mempromosikan nilai dan keindahan penuh warna dari budaya kerajinan kita."


Lee Seung Gi Ketiban Berkah di Tengah Konflik dengan AgensiLee Seung Gi Ketiban Berkah di Tengah Konflik dengan Agensi

Source: Allkpop

Sementara itu, Craft Trend Fair 2022 akan digelar di COEX di Samseong-dong, Seoul, pada 8-11 Desember. Detailnya dapat ditemukan di situs web dan Instagram resmi pameran tersebut.

Lee Seung Gi sendiri menjadi pusat perhatian usai terungkap telah diperbudak oleh agensinya. Menurut laporan eksklusif Dispatch, gaji Lee Seung Gi sebagai penyanyi selama 18 tahun terakhir sama sekali tak diberikan dan selama ini dia hanya dibayar untuk penampilannya sebagai aktor dan entertainer.

Agensi tak hanya menilap gaji Lee Seung Gi, namun juga memperlakukannya dengan buruk sejak awal debut. Mulai dari di-gaslighting, dipaksa menghadiri karaoke di tengah malam hingga tak diizinkan menghabiskan banyak uang untuk makan dan biaya parkir.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait