Diperbudak Agensi, Lee Seung Gi Bak Curcol Saat Semangati Han Hyo Joo
Selebriti
Lee Seung Gi vs Agensi

Momen Lee Seung Gi menyemangati Han Hyo Joo kembali disorot di tengah konfliknya dengan agensi. Mengapa demikian? Simak penuturan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Persahabatan Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo ikut disorot di tengah konflik sang aktor dengan agensinya, Hook Entertainment. Pasalnya, Han Hyo Joo sempat mengungkap kesulitan Lee Seung Gi di masa lalu dan bagaimana dia jadi lebih bahagia usai mendirikan agensi sendiri.

Selain "menguliti" kerja keras Lee Seung Gi, Han Hyo Joo juga mengungkap betapa dekatnya mereka sebagai teman. Dia berkata, "Meskipun kita tidak bisa sering bertemu, kita tumbuh bersama untuk waktu yang lama sambil melakukan pekerjaan yang sama di usia yang sama."

"Melihat dia membuat perkembangan, meskipun dia sudah populer sejak awal, aku merasa bahwa waktu itu terus menumpuk. Itu menjadi masa lalu dan kenangan kita," ungkapnya.

Han Hyo Joo menambahkan, "Memiliki seorang teman yang seusia denganku dan melakukan pekerjaan yang sama di industri ini, membuatmu jadi teman yang sangat kusyukuri dan berharga bagiku."

Lucunya, Han Hyo Joo langsung tersipu malu usai mengatakan hal itu. "Aku belum benar-benar mengungkapkannya sebanyak ini, kan? Tapi bagiku kamu sangat kusyukuri dan berharga. Ah, ini memalukan. Aduh, ngeri!" ujarnya sambil tertawa.

Lee Seung Gi rupanya merasakan hal yang sama. Dia juga menganggap Han Hyo Joo begitu berharga sebagai seorang sahabat. Dia berbagi, "Tapi saat aku memikirkan Han Hyo Joo, dia sangat berharga."


"Aku merasa mereka yang belajar film dan drama terus menerus seperti Han Hyo Joo akan berbeda. Seiring bertambahnya usia, aku menyadarinya. Ketika melewati usia pertengahan 30-an, aku merasa para aktor atau penyanyi atau entertainer yang telah matang selama lebih dari 15 tahun, keberadaan mereka harus dianggap berharga," paparnya.

Dia menambahkan, "15 tahun adalah standarku. Tapi kamu sudah berkecimpung di industri ini lebih dari 15 tahun, kan? Namun tetap mempertahankan predikat top tier, tetap menjadi aktris utama dalam suatu karya, itu adalah hal yang sangat mengagumkan."

Diperbudak Agensi, Lee Seung Gi Bak Curcol Saat Semangati Han Hyo Joo

Source: YouTube

Lee Seung Gi juga meminta Han Hyo Joo mengapresiasi dirinya sendiri. "Itu benar-benar hebat! Memang, itu benar-benar hal yang luar biasa. Kamu juga harus memberikan pujian kepada diri sendiri. Kamu tidak benar-benar memuji dirimu sendiri. Tapi terkadang kita harus menghibur diri kita sendiri," pungkasnya.

Melihat cara Lee Seung Gi memotivasi Han Hyo Joo membuat banyak penggemar bersimpati karena terkesan curcol tentang kondisinya sendiri. Penggemar beranggapan bahwa dia terus berusaha memuji dan menghibur diri sendiri karena tak pernah diapresiasi oleh agensi.

Sebagaimana diketahui, Lee Seung Gi diperlakukan dengan buruk oleh agensinya bahkan sejak awal debut. Gajinya sebagai penyanyi tak hanya ditilap, namun dia juga di-gaslighting, dipaksa menghadiri karaoke di tengah malam hingga tak diizinkan menghabiskan banyak uang untuk makan dan biaya parkir.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait